All New Veloz 2019 Pakai Start Stop Engine

Hello Bro n Sis, All New Veloz 2019 Pakai Start Stop Engine. Gambar demi gambar hingga video terus terungkap ke publik, entah ini di sengaja atau tidak tetapi inilah kenyataan yang ada. Sosok mobil terbaru dari kolaborasi Toyota dan Daihatsu, Avanza Xenia 2019 spesifikasi nya mulai terungkap. www.3835group.com

Untuk bagian Eksterior kamu mungkin sudah dapat menyaksikan jika kini bagian depan All New Avanza Veloz 2019 berubah menjadi makin sporty, lampu depan dipastikan sudah LED selain itu bumper model baru plus adanya lubang angin radiator identik dengan mobil Vellfire.

All New Veloz 2019 pakai tombol Start Stop Engine
pict : Istimewa
Interior All New Veloz 2019 Juga di pastikan dapat update yang drastis, meskipun tidak semua hal baru tetapi untuk di kelasnya avanza 2019 ini bisa menjadi pelopornya. sebut saja AC Digital dan head unit layar sentuh.

Kabar berhembus terbaru dari All New Avanza 2019 type Veloz atau farian tertinggi paling banyak mendapatkan fitur terkini, khusus pada interior All New Veloz 2019 akan ada dua tone warna pada dasboard.

Selain itu Interior All New Veloz juga telah menggunakan start stop engine, nah ini bisa jadi menjadi nilai jual paling mantap. Kamu tak perlu lagi anak kunci untuk di masukkan ke lubang kunci ketika hendak menyalakan mobil.

Fitur All New Velos 2019 ini bukanlah suatu hal baru banget namun di kelasnya tentu ini merupakan suatu trobosan baik. Selain interior yang dua warna plus penggunaan smart key, type veloz 2019 juga mendapatkan perbedaan design Fender depan yang lebih mengkotak di bandingkan type di bawahnya.

Jadwal Peluncuran All New Avanza akan di laksanakan dalam waktu dekat, prediksi ada yang menyebutkan tanggal 9 Januari 2019 namun ada juga yang menyebutkan tanggal 14 januari, dan untuk Denpasar Bali kata salesnya sih tanggal 16 Januari 2019. Ups ....

All New Veloz 2019 dengan tombol Start Stop Engine, Bocoran demi bocoran telah terungkap sedikit demi sedikit, tinggal menunggu informasi Harga All New Avanza  dan Veloz 2019, berapakah Toyota membanderol mobil sejuta umat ini, apakah kasus seperti Rush terulang lagi? dimana pengumuman harga bbukan saat launching, sebab masih menunggu penyesuaian aturan pajak baru.

0 Response to "All New Veloz 2019 Pakai Start Stop Engine"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel