24 Unit Supra X 125 Untuk PT Pos Sebagai Kendaraan Operasional

Hello Bro n Sis, 24 Unit Supra X 125 Untuk PT Pos Sebagai kendaraan Operasional. Sebagai salah satu usaha yang bergerak di bidang jasa pengiriman PT Pos tentunya membutuhkan kendaran yang tangguh, hampir setiap hari ribuan kilometer di tempuh untuk mengantarkan barang hingga ke tujuan. www.3835group.com

PT Pos Wilayah Gianyar Bali dan Astra Honda Motor mempercayakan Honda Supra X 125 PGM Fi untuk kendaraan operasionalnya, motor ini di pilih dalam rangka penyegaran kendaraan operasional dan program Bantuan Penyerahan dari Astra Motor Bali untuk PT Pos Gianyar di tahun 2019. Penyerahan dan Kerja sama atau Bantuan Penyerahan di laksanakan 12 Januari di Kantor PT Pos Gianyar.

Supra X 125 Pgm-Fi Untuk PT Pos Gianyar Bali

Selain penyerahan unit Supra X 125 PGMFI Astra Motor Bali juga memberikan gambaran keunggulan menggunakan sepeda motor honda, salah satu dan beberapa lainnya seperti service kunjungan ke rumah pemilik motor, adanya diskon spare part untuk pemilik karu honda Bali Card, edukasi safety riding, dan layanan emergency Honda Care 24 jam untuk seluruh wilayah Bali.

Abdul Hafiz Mugni selaku Supervisor Group Customer Astra Motor Bali menyebutkan:
“Kami berterima kasih atas kepercayaan PT. POS memilih Supra X PGM-FI sebagai kendaran operasional, selain bahan bakarnya irit kendaraan ini memiliki performa tinggi , kualitas mesin yang tangguh, dan ramah lingkungan Teknologi PGM-FI yang diaplikasikan dalam model ini mampu menyumbang emisi bersih melalui perpaduan sensor cerdas dan catalytic converter yang mampu menekan emisi gas buang “

I Gusti Ngurah Alit Suryawan selaku kepala PT. POS Gianyar menyampaikan:
“Dengan kegiatan ini menjadi pembuka hubungan kerjasama yang baik antara Astra Motor dengan PT. POS, kami sangat senang karena dapat dapat mengikuti touring langsung setelah penyerahan motor, semoga kegiatan ini berkelanjutan karena sebagian besar karyawan PT. POS memiliki hobby touring,” 

Meskipun ini program Banpen namun seluruh honda Supra X PGM Fi yang di serahkan mendapatkan layanan purna jual yang sama, seprti garansi buku service dll. Namanya jasa pengiriman tentu layanan emergency honda care sangat bermanfaat ketika di jalan kita mengalami kendala dapat langsung dapat bantuan setelah menghubungi Nomer Telpon Layanan Emergency Honda Care Bali 0361 438.008. nomer layanan Honda Care Bali ini bukan hanya untuk PT Pos Loch, buat kamu pengguna Motor Honda Di Bali juga siap siaga 24 jam.

0 Response to "24 Unit Supra X 125 Untuk PT Pos Sebagai Kendaraan Operasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel