Yamaha Motogp Team 2019 Diresmikan di Indonesia?

Hello Bro n Sis, Yamaha Motogp Team 2019 Diresmikan di Indonesia? Apakah ini merupakan wujud kesiapan sebuah team motogp untuk musim depan, karena Yamaha menjadi salah satu team yang pertama meresmikan team yang akan ikut kompetisi untuk musim balap 2019. www.3835group.com

Kabar berhembus sangat kencang bahwa Indonesia akan di jadikan sebagai tempat peluncuran team yamaha Monster Energy Motogp 2019. dapat kabar dari mana bro! tahun 2018 belum juga usai kok sudah meluncurkan team untuk musim depan. 

Adalah majalah negeri Pizza sana yang banyak memberikan bisikan, Lokasi Peluncuran team Yamaha MotoGp 2019 adalah Indonesia, Eh sebentar kok ada yang aneh dari penamaan team Yamaha tahun 2019. Ok Kita lanjut pembahasan

Rossi Dan Vinales ke Indonesia 2019
Pict: @YamahaMotoGP
Di akhir musim balap 2018 yamaha sudah usai kerja sama dengan pihak Movistar, dan di tahun 2019 bekerjasama dengan team Monster Energy, jadi ya begitu bro n sis penamaan team pun mengikuti pendukung  menjadi yamaha Monster Energy 2019.

Mengapa Indonesia di jadikan lokasi peluncuran Yamaha Monster Energy 2019? belum ada jawaban resmi, tetapi beberapa pengamat mengatakan jika indonesia merupakan salah satu pasar terbesar dan memiliki penggemer balap yang sangat luar biasa.

Alasan terakhir tadi yang menyatakan penggemar balap mungkin ada benarnya, meskipun negara ini belum memiliki Lintasan balap yang layak sebagai tuan rumah ajang balap MotoGP. Semoga pihak pihak terkait juga beranggapan jika Indonesia memang sangat potensial sebagai penyelenggara sehingga pembangunan sarana dan prasarana juga di dukung.

Pada Musim balap MotoGP 2019 team Yamaha Monster Energy masih dengan duet rider Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Duet yang mengkombinasikan Senior dengan junior.

Kapan Peluncuran team yamaha Monster Energy 2019? nah ini juga sangat deras mengucur jika tanggal 4 Februari 2019 di tetapkan sebagai tanggal di Launching team yamaha Monster Energy untuk MotoGP 2019.

Yamaha Motogp Team 2019 Diresmikan di Indonesia? Bisa saja hal ini benar adanya, sebab di awal tahun 2019 ini akan ada uji coba atau ahasa kerennya test pramusim Motogp 2019 tepatnya pada tanggal 6 sampai dengan 8 Februari 2019. Kita nantikan kabar terkininya ya, jika rekan rekan memiliki info atau opini terkait jangan sungkan menambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Yamaha Motogp Team 2019 Diresmikan di Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel