Warna Baru New Ninja 250 Fi 2019 Metalic Phantom Silver

Hello Bro n Sis, Warna Baru New Ninja 250 Fi 2019 Metalic Phantom Silver. Sebagai salah satu motor sport fairing 250 terkemuka di Indonesia, Ninja 250 yang identik dengan warna hijau ternyata jika di labur dengan warna lain menjadi makin keren. www.3835group.com

Sejak awal kawasaki memang identik dengan warna hijau, jajaran motor mereka mulai dari motor kecil hingga motor besar pasti memiliki line up Hijau, sehingga para komunitas kawasaki sering di sebut genk Hijau.

Warna Baru New Ninja 250 Fi 2019 Metalic Panthom Silver

Seiring berjalannya waktu, setelah kawasaki melahirkan kawasaki H2, warna kawasaki yang dahulu hijau menjelma menjadi ke arah silver, Yup silver di sini semakin memberikan kesan spesial, bisa bro n sis lihat di kawasaki H2 yang di padukan dengan warna hijau pada rangka menjadikannya lebih menarik.

Mungkin dari sinilah muncul ide untuk melakukan penyegaran warna pada motor motor terbaru kawasaki di tahun mendatang. Gayung bersambut, di laman kawasaki global jajaran warna motor kawasaki untuk tahun 2019 rata rata berwarna Metalic Panthom Silver.

Warna baru kawasaki ini pastinya akan sampai di Indonesia juga, sebab beberapa produk kawasaki yang di jual di Indonesia adalah produk global, Sebut saja Ninja H2, Ninja ZX 14R, Ninja 1000, ninja 650.

Khusus ke New kawasaki Ninja 250 Fi yang memang menjadi raja di kelasnya pasti akan mendapatkan pembaharuan, kabar berhembus jika awal tahun 2019 mendatang produk kawasaki rata rata berwarna Metalic Panthom Silver.

Warna silver bukan sembarangan, kawasaki menyebut panthom silver dimana warna silver tidak sendiri menyeplak pada motor tetapi di padukan dengan beberapa warna seperti hitam dan kuning atau hijau khas kawasaki. Bro n Sis berikan penilaian sendiri deh akan warna baru kawasaki ini.

Warna Baru New Ninja 250 2019 Metalic Phantom Silver, Jadi makin penasaran melihat langsung seperti apa warna metalic panthom silver. Kawasaki memang juara khusus pewarnaan, Sebut saja untuk type tertinggi new ninja 250 Indonesia, kawasaki memberi nama untuk teknik pewarnaan mereka dengan Magnetik Design Paint.

0 Response to "Warna Baru New Ninja 250 Fi 2019 Metalic Phantom Silver"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel