Suzuki Hayabusa Stop Produksi 2018, Ini Penyebabnya!

Hello Bro n Sis, Suzuki Hayabusa Stop Produksi 2018, Ini Penyebabnya!. Sebagai salah satu nama motor yang terkenal sangat kencang dan memiliki gengsi tnggi bagi pemiliknya, Suzuki Hayabusa akan berhenti di produksi untuk tahun 2019 mendatang, Jadi kesempatan anda untuk meminang motor karya seni suzuki ini hanya hingga akhir tahun ini.

Penyebab Suzuki Hayabusa di stop produksi adalah tidak layaknya motor ini untuk di jual, mengapa tak layak, karena setelah di rombak sekitar tahun 2008 silam, motor ini menjelma menjadi sebuah monter yang menakutkan, tetapi akibat dari tenaga besar tersebut emisi pada suzuki hayabusa menjadi tidak ramah regulasi EURO 4.

Kabar Lainnya silakan merapat Warna Baru Suzuki GSX 150, Putih Loch Cerita lain Warna Baru Suzuki Address, Makin Elegan

Hayabusa stop produksi ini penyebabnya

Dengan tidak lulusnya suzuki hayabusa atas regulasi benua biru, maka produksi suzuki hayabusa jika tetap di pasarkan termasuk tidak resmi. kucing kucingan gitu bro n sis, menghabiskan stok yang ada, karena pihak suzuki memang sudah memberhentikan produksi di penghujung tahun 2018.

Baca : Modifikasi Suzuki GSX 150 Bandit, Naked Look

Kabar angin yang berhembus anda yang hendak meminang mobot ini bisa mendapatkan kembali di tahun 2021 mendatang, tetapi ini tidak 100 % benar loch, masih kabar angin, suzuki setelah memberhentikan produksi Hayabusa ini akan melakukan riset lebih mendetail terhadap emisi guna memenuhi standar peraturan yang ada.

Harga Suzuki GSXR 150 ABS Terbaru

Jika anda tak mau nenunggu yang tak pasti, buruan meminang sang Hayabusa hingga akhir tahun ini batas waktunya. Suzuki Hayabusa generasi ini bisa menjadi barang langka? apa opini dan info rekan rekan? jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar.

Suzuki Hayabusa Stop Produksi 2018, Ini Penyebabnya! Tidak ada gading yang tak retak, dibalik tenaga yang dahsyat ternyata ada beberapa komponen dari suzuki hayabusa tidak memenuhi aturan, sehingga sang monter harus di benahi untuk up date emisi untuk dapat di nikmati oleh publik.

0 Response to "Suzuki Hayabusa Stop Produksi 2018, Ini Penyebabnya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel