Suzuki Futsal Community Challenge Untuk Merayakan AFF Suzuki Cup 2018

Hello Bro n Sis, Suzuki Futsal Community Challenge Di Gelar Untuk Merayakan AFF Suzuki Cup 2018. Salah satu wujud menjalin silaturahmi dan kekompakan antar komunitas, sekaligus ikut memeriahkan acara AFF Suzuki Cup, PT SIS Suzuki Indomobil Sales mengadakan Suzuki Futsal Community Challenge 2018. www.3835group.com

Sebanyak 900 orang turut menghadiri termasuk 24 team suporter hingga pengunjung umum yang di laksanakan selama 2 Hari di Goedang Futsal Kalimalang Jakarta Timur pada 8 - 9 Desember 2018. Team Fulsat yang hadir berasal dari komunitas atau club sepeda motor suzuki.

Suzuki Futsal Challenge 2018

Daniel selaku Community Enggagement Market Relation R2 PT SIS menyebutkan
“Dengan acara ini kita ingin menunjukan komunitas Suzuki nggak cuma aktif di dunia otomotif, melainkan juga dunia olahraga. Selain itu, kompetisi ini merupakan momentum yang bertepatan untuk menyemarakan AFF Suzuki Cup 2018. Berkat dukungan dari teman-teman bikers acara ini bisa terselenggara, semoga kedepannya kita bisa adakan yang lebih besar dan bisa melibatkan lebih banyak lagi komunitas yang ada.” 

Selain acara Futsal suzuki juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk melakukan test ride produk terbaru dari Suzuki Indonesia yakni Suzuki Nex II dan Suzuki GSX 150 Bandit. Ada pula hiburan musik dance games antar komunitas.

Kemeriahan acara berlanjut hingga minggu pagi, dimana ada (Sunmori) Sunday Morning Ride bersama komunitas Motor Suzuki dari Jakarta Selatan menuju TB Simatupang lalu Antadari, Pati Unus, Senayang dan berakhir di Kalimalang Jakarta Timur Tepatnya Goedang Futsal.

Juara Suzuki Futsal Community Challenge 2018 adalah Tim Inazuma Owner Network (ION), Juara 2 adalah Suzuki Bikers Club (SBC) dan juara ke 3 adalah F150 Owner Club (FOC). Ada 2 kategori tambahan selain juara 1 2 dan 3, dimana 2 kategori ini adalah Pencetak Gol Terbanyak dalam Suzuki Futsal Community Challenge 2018 di raih oleh Gilang FOC Bekasi dimana gol yang berhasil di ciptakan sebanyak 16 goal. Selanjutnya Best Player Suzuki Futsal Community Challenge 2018 jatuh kepada Panji dar SBC.

0 Response to " Suzuki Futsal Community Challenge Untuk Merayakan AFF Suzuki Cup 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel