Selamat Teknisi AHASS Juara Se Asia Oceania 2018

Helo Bro n Sis, Selamat Teknisi AHASS Juara Se Asia Oceania 2018. di penghujung tahun ini,  sebuah prestasi gemilang berhasil di raih teknisi Astra Honda Authorized Service Station atau yang lebih kita kenal dengan AHASS. Dalam ajang Asia Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018 www.3835group.com

Mekanik AHASS berhasil sebagai Juara pertama di dua kelas sekaligus. wow mantap. Kompetisi yang di ikuti ini pun berkelas international di ikuti oleh 9 negara dan 23 teknisi dimana kompetisi ini bernama Asia Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018.

AHASS Juara 1 Fun Category 2018

Teknisi AHASS ini bernama Muhammad Ahi Wahyuni sebagai juara utama di kelas motor Commuter, Selanjutnya ada Dodik Kuswinarno yang juga berhasil menjadi juara di kelas Fun atau Big Bike. Bukan hanya itu juara ke dua di kelas Big Bike Ini juga di raih oleh mekanik AHASS bernama Tedi Eka Budiana.

Thomas Widjaya sebagai Marketing Director AHM menuturkan 
“Ini kado akhir tahun yang membanggakan bagi bagi bangsa. Keberhasilan ini akan menginspirasi teknisi lain untuk terus mengasah kompetensi dan memberikan kemampuan terbaiknya dalam melayani konsumen,

Honda Asia-Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2018 merupakan kompetisi yang di laksanakan tiap tahun, dimana ada 2 tahap lomba yakni uji teori dan uji praktek. Untuk tahun 2018 ini Indonesia di daulat menjadi tuan rumah. 

Dodik Kuswinarno yang berhasil sebagai yang terbaik mengucapkan
"Saya bersyukur dapat menjadi pemenang utama di ajang bergengsi untuk para teknisi ini. Saya bertekad untuk memecahkan rekor juara nasional, juara Asia Oceania, dan kelak maju ke tingkal global untuk menjadi juara utama juga. Saya akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama bangsa,”

Selamat Teknisi AHASS Juara Se Asia Oceania 2018. Mantap dua medali emas berhasil merapat ke Indonesia di akhir tahun 2018, Karena terpilih sebagai juara mereka berdua akan lanjut berkompetisi di tingkat dunia. Semoga perjuangan mekanik putra bangsa ini di tahun 2019 makin berkibar. ini merupakan kemenangan yang sangat luar biasa, hasil kerja keras dan jerih payah berlatih selama kurang lebih 3 bulan terbayar lunas berikut bunganya.

0 Response to "Selamat Teknisi AHASS Juara Se Asia Oceania 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel