Selamat Tahun Baru 2019, Terima Kasih Untuk 2018

Hello Bro n Sis, Selamat Tahun Baru 2019, Terima Kasih Untuk 2018. ini adalah tulisan terakhir di tahun 2018, beberapa jam lagi kita menyongsong pergantian tahun dimana banyak harapan banyak tantangan yang harus kita lalui. www.3835group.com

Selamat 2018 banyak kenangan yang saya lalui sebagai blogger amatir, Blogger dari pinggiran Bali ini beberapa kali bolong bolong dalam update tulisan, namun berkat dukungan kamu, ya kamu sebagai pembaca baik itu yang mendukung atau yang nyinyir blog ini bisa bertahan hingga sekarang.

Selamat Tahun Baru 2019

Apapun bentuk dukungan dari kamu, admin anggap sebagai penyemangat, meskipun itu cibiran atau unggapan meremehkan namun semua dapat berlalu. Justru dari kritikan dan saran itulah asmin merasa di akui karya karyanya. tidak harus Like, tetapi kritikan saran merupakan syarat mutlak untuk berkembang.

Seiring perkembangan admin juga mengembangkan Channel Youtube, channel inipun so far berjalan beriringan dengan blog, beberapa dokumentasi sebagai pelengkap isi tulisan saya tuangkan dalam bentuk video.

Jumpa Marquez dan Dani Pedrosa

Berbekal kesempatan berjumpa dengan para blogger dan youtuber papan atas Indonesia khususnya di bidang otomotif, admin juga mengikuti saran saran yang di anjurkan saat pertemuan di Jakarta, pangandaran Bandung, dan Bali Pada khususnya.

Aku dan Iwan Banaran

Mereka yang sudah berkecimpung lama di dunia blogger dan Youtuber memiliki banyak tips dan tricks, bagaimana mengelola blog dan membuat Video. bebrapa blogger yang sering saya korek antara lain WarungAsep.net, BMSpeed7.com, Motblast.org, Tmcblog.com Iwanbanaran.com, Aripitstop.com, Pertamax7.com

aku dan JodieMotovlogHD

Itu dari rekan rekan blogger, dari rekan rekan youtuber juga tak kalah banyak saya mendapatkan ilmu, seperti JodiemotovlogHD, Gondes Motovlog, RiderSenja, yang sempat berjumpa di gelaran Honda Biker Day 2018 Pangandaran.

Honda Biker Day 2018 bersama AHM

Saat kesibukan mereka mengikuti gelaran Acara, saya sempat sempatkan mencuri ilmu, bagaimana mengelola blog dan Youtuber, Oiya satu lagi Youtuber yang lupa saya sebutkan yaitu RizkyMotovlog yang secara detail menjelaskan bagaimana agar video lebih menarik dengan menambahkan musik. penambahan musik ini di sesuaikan juga dengan konten yang di buat.

Di tahun 2018 juga saya berkesempatan berjumpa dengan salah satu komunitas KelasBlogger arahan kang arul, banyak ilmu juga dari kelas yang di kepalai kang MH Kholis tersebut.

Di penghujung tahun 2018 selain dari dunia otomotive admin juga berkesempatan berjumpa dengan netizen dari 11 provinsi di Indonesia, mereka dari beragam tema blog dan youtube termasuk juga mereka aktive di media sosial.

Netizen MPR

Dari pertemuan kita di acara Netizen MPR RI admin juga banyak menyerap ilmu, Keakraban juga makin terjalin dalam satu perumusan di gedung MPR RI salah satunya dalah ingin membuat keren indonesia dengan konten konten positif.

4 Pilar MPR RI

Persaudaraan makin luas, bukan hanya di pulau dewata Bali saja, kini blog dan Youtube dari pelosok Bali ini memiliki rekan rekan serta sahabat di 11 Provinsi Indonesia.

Media Sosial 3835 Terima kasih sudah mengikuti
Instagram 
Twitter 
Youtube

Semua tak terjadi secara instan, ini berkat dukungan kamu para pembaca blog dan penonton channel Youtube 3835. Terima kasih banyak. tanpa kamu 3835 tidak ada artinya. tanpa kalian semua siapa sih 3835.

Terima kasih juga untuk rekan rekan yang sudah memberikan kesempatan ke 3835 hingga bisa sampai pada tahap ini, salah satu perusahaan dan lembaga tersebut adalah Astra Honda Motor, MPR RI dan Gerakan Nasional Revolusi Mental dari kementrian PMK dimana mentrinya ibu puas Maharani, Selain itu untuk ucapan terima kasih juga untuk Smartfren yang telah mendukung koneksi internet yang stabil.

Untuk Wilayah Bali admin juga mengucapkan terima kasih kepada, Ombudsman RI Bali, Kemkominfo Bali, Jimbaran Bay Beach Resort n Spa, CAU Chocolate Food and Gift, Logo House Bali yang telah mempercayakan 3835.

Selain itu semua rekan rekan blogger Bali Seperti BaliMotoblog yang memiliki ketua super keren Joko Hariyanto CEO Motoblast.org selain itu ada rekan rekan Dewata Konten Kreator yang Ganteng dan Cantik, ada pula komunitas Local Guide Denpasar.

Selamat Tahun Baru 2019, Terima Kasih Untuk 2018. Perjalan masih panjang di tahun tahun mendatang, semoga hubungan yang sudah terjalin tidak ternodai hal hal yang tidak baik, agar kita tetap bisa berkreasi untuk Membuat Keren Indonesia.

Sekali lagi terima kasih untuk Semua yang telah mendukung 3835 hingga sampai pada tahap sekarang ini, satu yang paling spesial adalah dukungan dari para pembaca dan penonton Youtube 3835, termasuk dukungan di Media Sosial Instagram 3835, Twitter 3835. Thank You So Much kepada semuanya yang tak bisa saya sebutkan detail satu per satu. Matur Suksma Ping Banget

1 Response to "Selamat Tahun Baru 2019, Terima Kasih Untuk 2018"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel