Selama Denpasar Festival Lalu Lintas Dialihkan

Hello Bro n Sis, Selama Denpasar Festival Lalu Lintas Dialihkan. Setiap akhir tahun sejak gelaran Denpasar festival arus lalu lintas di pusat kota Denpasar sedikit mengalami perubahan. www.3835group.com

Pengalihan arus lalu Lintas Selama Denpasar Festival (Denfest) memang harus di lakukan karena acara berlangsung di area catur muka Jl Gajah Mada Denpasar, selain itu area pameran serta area pertunjukan memang di didikan di badan jalan.

Pengalihan Arus Denpasar Festival

Adapun arus yang jalan yang mengalami penutupan selama gelaran Denfest adalah Jalan Gajah Mada dan Jalan Veteran bagian Selatan. Karena terbatasnya area maka Parkir menjadi masalah baru, maka selama penyelenggaraan Area Denpasar festival adalah sebagai berikut

Area Parkir Roda Dua atau Sepeda motor Denpasar Festivaljika dari arah Jl Diponegoro berada di Jl Udayana depan Bank Mandiri dan Kodam Udayana, lanjut hingga Jl Beliton, Jl SUrapati, Jl Debes, Jl Kapten Mudita, Jl Kapten Sujana, Jl Kaliasem dan Jl Durian.

Jika rekan rekan mengendarai Sepeda Motor atau roda dua dari arah Kapten Agung anda bisa Parkir selama Denpasar festival di jl Letda regung, Jl Sugianyar dan Jl Mayor Wisnu. Dan untuk kamu yang berkunjung ke Denfet dari arah Jl Arjuna mengendarai Sepeda Motor bisa parkir di Jl Karna, Jl Kresna dan jl gajah Mada Pintu masuk barat.

Begitupun jika anda lancong ke Denpasar festival menggunakan kendaraan roda 4 area parkir yang bisa anda pilih jika dari arah jl Diponegoro adalah Jl Kaliasem, Jl Durian dan Jl veteran. Jika datang dari arah Kapten Agung mengendarai roda empat bro n sis bisa parkir di Jl Letda Regung dan Jl Sugianyar.

Area Parkir Denpasar Festival jika dari arah melati bisa menaruh kendaraannya di Gor Ngurah Rai, dan Seputar Jl Melati. Dan Jika datang Dari arah Jl Gajah Mada bisa memarkir Mobilnya di Jl Kartini, Jl Sulawesi dan Parsar Badung. Untuk yang datang dari Arah Surapati bisa memilih parkir di seputar Jl Kepundung dan Jl Durian.

Area Parkir Denpasar Festival beberapa ruas jalan memiliki retrebusi resmi dan ada pula yang di swakelola oleh Banjar adat Setempat. Pastikan kendaraan bro n sis di parkir rapi dan aman ya. 

Selama Denpasar Festival Lalu Lintas Dialihkan, Untuk saya pribadi jika hendak berkunjung ke Denpasar Festival lebih baik menggunakan kendaraan roda dua, mengapa demikian karena jalan di sekitar tidak begitu luas serta banyaknya masyarakat yang antusias dalam menyaksikan Denfest. Apalagi dalam suasana liburan sekolah dan liburan menjelang tahun baru pastinya semakin padat. So Pastikan jika kamu tidak sangat penting banget untuk menghindari rute  sekitar denfest, pasti akan sangat padat lalu lintasnya.

0 Response to "Selama Denpasar Festival Lalu Lintas Dialihkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel