Roller Barrier Canggih Di Pasang Di Sukabumi. Menanjak di Cikadang Lebih Aman

Hello Bro n Sis, Roller Barrier Canggih Di Pasang Di Sukabumi. Menanjak di Cikadang Lebih Aman. Teknologi jika di aplikasikan pada tempat yang membutuhkan pastinya akan sangat bermanfaat, Hal ini ti lakukan oleh pemerintah Jawa Barat Ridwan Kamil. www.3835group.com

pemerintah Jawa Barat tengah menggalakan penurunan angka kecelakaan dengan jalan memberikan fasilitas canggih di jalan yang rawan terhadap kecelakaan, Alat Canggih tersebut bernama Roller Barrier.

Roller Barrier Pembatas Jalan Canggih

Roller Barrier adalah pembatas jalan yang di buat sedemikian rupa dimana pembatas jalan ini memiliki silinder putar, dengan adanya silinder ini dapat mencegah mobil masuk jurang. Teorinya jika ada kendaraan yang menabrak Roller Barrier ini maka energi benturan tersebut di rubah menjadi putaran sehingga menggurangi mobil terhempas ke jurang.

Kabar Berbeda : Persiapan Sebelum Nonton DWP 

Lokasi pemasangan Roller Barrier di Jawa Barat ini di lakukan di tanjakan Letter S Cikadang Sukabumi. Adapun Roller Barrier yang di pasang berjarak 60 meter. Lokasi pemasangan ini berada di sisi kanan jalan jika bro n sis dari arah Cibadak.

Dari 60 meter Roller Barrier yang di pasang di butuhkan sekitar 90 tabung sebagai silinder putarnya. Pengerjaan Roller Barrier di Jawa Barat ini di lakukan 27 Desember 2018. Info lain adalah Roller Barrier yang di pasang di JAwa Barat ini adalah kerja sama dari pemerintah Korea.

Alasan mengapa Tanjakan Letter S ini di jadikan lokasi pemasangan Roller Barrier karena lokasi ini termasuk lokasi rawan kecelakaan, beberapa bulan lalu sempat terjadi kecelakaan bus pariwisata yang menyebabkan puluhan korban.

Bahan Roller Barrier terbuat dari serat polimer ethylene-vinyl acetate atau jika di singkat bernama EVA, Pemasangan Roller Barrier sangat di rekomendasikan di daerah yang memiliki tanjakan tururan plus tikungan tajam.

Semoga daerah daerah lain segera menyusul pemasangan Roller Barrier di daerah daerah rawan kecelakaan. Kabar Lain: Mengenal Kampung Labirin Astra Honda Motor

Roller Barrier Canggih Di Pasang Di Sukabumi. Menanjak di Cikadang Lebih Aman. Di Akun media sosial Dinas Perhubungan Jawab mengungkapkan bisa semoga dengan telah di pasangnya Roller Barrier dapat menurunkan angka kecelakaan dan korban jiwa di jalan raya.

0 Response to "Roller Barrier Canggih Di Pasang Di Sukabumi. Menanjak di Cikadang Lebih Aman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel