Peluncuran Repsol Honda Motogp 2019 di Madrid Spanyol bukan Indonesia

Hello Bro n Sis, Peluncuran Repsol Honda Motogp 2019 di Madrid Spanyol bukan Indonesia. Kabar ini berhembus lagsung dari media sosial team repsol honda yang hingga tahun 2019 ini masih setia menemani Honda dalam kompetisi balap motogp. www.3835group.com

Peluncuran Livery Repsol Honda Motogp 2019 akan di perkenalkan pertama kali berikut dua pembalap lama dan pembalap anyar dimana duet ini di prediksi akan menjadi duet paling luar biasa dalam kancah balap motogp, duo pembalap ini adalah sang Juara Dunia 2018 marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Launching Livery Repsol Honda Motogp 2019 di Madrid Spanyol

Honda bersama repsol adalah team ke 3 setelah Yamaha dan Ducati mengumumkan kapan rencana mereka meresmikan atau mengumumkan livery mereka untuk musim balap dunia di tahun 2019 mendatang. Adapun tanggal yang di sepakati sebagai pertama kali kita melihat Livery Repsol Honda 2019 adalah tanggal 23 Januari 2019.

Tahun 2019 tidak lagi di Indonesia, setelah sekitar 4 kali salam beberapa tahun belakangan team sayap mengepak ini memperkenalkan team dan liverynya di Indonesia. di tahun 2018 saya sangat beruntung sempat merasakan bagaimana keakraban sang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ketika berfoto bersama.

Banyak yang tak terpikirkan jika Jorge Lorenzo di daulat sebagai Pengganti Dani Pedrosa yang menyatakan Gantung Helm di musim balap 2019. Kabar lain Dani Pedrosa Nyatakan pesiun dari MotoGP.

Kabar bertiup jika pemilihan Madrid sebagai tempat pengenalan Livery Repsol Honda Motogp 2019 antara lain akrena ini tahun ke 25 pabrikan repsol berkeja sama dengan honda (HRC) di kompetisi balap, oleh karena itu di pilihlah asal Oli Repsol untuk memperingati sekaligus merayakan kerja sama yang sudah terjalin.

Peluncuran Repsol Honda Motogp 2019 di Madrid Spanyol bukan Indonesia. Entah mengapa aura motogp 2019 sudah sangat terasa, padahal ajang balap ini belum di mulai, suasana menghangat sudah sangat terasa begitu Jorge Lorenzo masuk ke Honda, dalam team ini pun pastinya sudah hangat belum lagi persaingan dengan team lain. Makin tidak sabar menantikan Motogp 2019.

0 Response to " Peluncuran Repsol Honda Motogp 2019 di Madrid Spanyol bukan Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel