Nomer 1 Masih Keramat Di MogoGP, Rossipun Ogah Pakai

Hello Bro n Sis, Nomer 1 Masih Keramat Di MogoGP, Rossipun Ogah Pakai. Ajang balap motor paling terkemuka di bumi Motogp ternyata memiliki cerita lain, Cerita bukan berasal dari sang rider atau dari team melainkandari Nomer Balap 1. www.3835group.com

Sepengetahuan saya nomer balap 1 terakhir di MotoGP di pakai oleh Jorge lorenzo, kala itu Jorge Masih membalap bersama team balap Garpu tala yamaha. Kombinasi nomer 1 pun di buat sedemikian rupa menggabungkan singkatan dari namanya JL menyerupai angka 1.


Nomer 1 Sakral Di MotoGP Oleh Jorge Lorenzo

Seberapa keramat Nomer balap di MotoGP? Kita kembali ke 10 tahun silam saat itu ada Casey Stoner dan Jorge Lorenzo sebagai kampium selain Valentino Rossi, 3 rider ini hanya Casey Stoner dan Jorge Lorenzo yang beralih menggunakan nomer 1 sedangkan Rossi anti banget dengan nomer 1.


Rider casey Stoner bersama Ducati mengunakan nomer 1, namun entah mengapa prestasinya sangat berkurang, namun jika menggunakan nomer kegemarannya yakni nomer 27 dia sangat melejit dan berakhir menjadi juara dunia di penghujung kakrirnya sebelum menyatakan pesiun bersama Honda.

Hal senada juga terjadi ke Jorge Lorenzo, Berjaya dengan nomer kebanggaan 99 namun kurang beruntung setelah menggunakan nomer 1, tetapi selama setelah menggunakan nomer 99 lagi sempat juga sih tidak beruntung, ini hanya faktor keberuntungan yang di mirip miripkan, bukan begitu bro n sis?

Rider sepuh Valentino Rossi sama sekali tak mau menyentuh apalagi menggunakan nomer ini Valentino Rossi kukuh menggunakan nomer 46, Kewajiban seorang rider harus menggunakan nomer 1 jika menjadi juara dunia mungkin terbantahkan di era Rossi kali ya, Rossi menolak menggunakan nomer 1 dan tetap pakai nomer 46.

Di tahun tahun selanjutnya rider yang berhasil menjadi juara duniapun telah membawa nomer balap masing masing dan menggunakan nomer tersebut meskipun dirinya sebagai juara dunia. 

Nomer 1 Masih Keramat Di MogoGP, Rossipun Ogah Pakai. Entah sampai kapan misteri nomer 1 di Motogp belanjut, di Era Marc Marquez sempat ada guyonan jika dirinya akan memakai nomer 1 eh ternyata semua itu adalah kabar lucu belaka. Menurut kamu selepas Marc siapakah jura dunia selanjutnya yang mempergunakan nomer 1?

Nomer 1 bukanlah nomer keramat, buktinya Doohan beberapa tahun menggunakan nomer ini selama menjadi juara dunia. Semua bukan tergantung nomer, apalagi di dunia balap, semua tergantung dari kerja sang rider dan team.  dan akan lebih bagus lagi jika pembalap team serta nomer menjadi satu kesatuan yang menjadi juara. CMIIW...

0 Response to "Nomer 1 Masih Keramat Di MogoGP, Rossipun Ogah Pakai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel