Mitsubishi E-evolution SUV Bermesin Listrik

Hello Bro n Sis, Mitsubishi E-evolution SUV Bermesin Listrik. Masih ingatkah kamu tentang video mobil konsep dari pabrikan berlogo 3 berlian mitsubishi di awal tahun 2018 kemarin, saat itu saya berkesempatan hadir di GIIAS 2018. www.3835group.com

Mobil konsep Mitsubishi E-evolution  yang di perlihatkan mitsubishi tersebut juga di tampilkan di negeri paman sam Amerika dalam ajang Los Angeles Auto Show beberapa hari lalu, Amerika menjadi negara selanjutnya setelah di pamerkan di Jepang dan Eropa.

Mitsubishi E-evolution

Design mobil konsep E-evolution sangat identik dengan mobil mitsubishi jaman now, Bagian depan mirip Mistsibishi Eclipse, bagian samping di buat lebih pendek sehingga terlihat makin sporty.

Masih design bagian samping, memiliki garis garis tajam, menjadikan mobil terlihat berotot, Bukan hanya itu bagian samping ini terlihat bersih karena handle pintu di buat tersembunyi, di tambah metode bukaan pintu unik.

Metode bukaan pintu bisa mencapai 90 derajat, Gaya buka pintu seperti ini membuat lapang pemilik untuk keluar masuk barang. Kabar lain berhembus dari Interior konsep Mitsubishi E-evolution yang mana memiliki design stir atau kemudi layaknya pesawat tempur berbentuk U.

Kesan modern semakin terasa jika melihat model tempat duduk Mitsubishi E-evolution. Tempat duduk Mitsubishi E-evolution bergaya racing. Melirik ke atas ada 2 buah atap tembus pandang bergaya memanjang dari depan ke belakang.

Berikut video singkat pertemuan saya dengan Mitsubishi E-evolution yang saya jumpai di gelaran GIIAS 2018, mohon maaf ketika mobil di pamerkan kita belum di berikan kesempatan untuk melihat sisi interior. Hanya sisi Eksterior Mitsubishi E-evolution, Selamat Menyaksikan


Meskipun hanya sisi luar namun bro n sis pastinya sudah dapat merasakan aura futuristik mobil ini. Mesin Mitsubishi E-evolution kabarnya akan menggunakan motor listrik. Mitsubishi menyebutnya dengan Super All-Wheel Control berkat teknologi Dual Motor Active Yaw Control.

Mitsubishi E-evolution SUV Bermesin Listrik. Kita tunggu kabar terkini tahun mendatang, apakah ini sebagai cikal bakal SUV bermesin listrik perdana pabrikan tiga berlian, bagaimana dengan Indonesia?

0 Response to "Mitsubishi E-evolution SUV Bermesin Listrik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel