Keren! RC213V-S di Jajal Konsumen Honda di Sentul

Hello Bro n Sis, Keren! RC213V-S di Jajal Konsumen Honda di Sentul, Sangat beruntung 10 konsumen setian AStra Honda Motor satu ini, bukan apa apa, kesempatan menunggang kuda besi termahal Honda di Lintasan Balap terwujud, semua berkat acara yang bertajuk RC 213V-S Street Experience. www.3835group.com

Bagaimana 10 orang ini bisa terpilih? Astra Honda Motor telah melaksanakan kompetisi sejak awal bulan november 2018 kemarin, Para konsumen harus mengikuti kompetisi dengan cara mengunggah foto terbaik bersama sepeda motor honda CBR Series, Foto ynag di up load juga bukan foto ala ala loch, mereka harus mengenakan seragam lengkap dalam artian safety riding gitu bro n sis, untuk #Cari_Aman

RC 213 V-S Di Geber Konsumen di Sentul Jawa Barat 2018

Sebelum mengerucut menjadi 10 peserta terpilih 20 orang yang mengikuti tahap selanjutnya, Tahap ini peserta harus mengikuti seleksi safety riding mengendarai CBR 250 RR dan CB 500 F, wajar sih ya sebelum ke tinggat tertinggi mereka harus naik kelas secara bertahap. Dari Seleksi inilah baru di pilih 10 peserta yang akan di ajak ke sentul menjajal motor MM93 untuk jalan raya.

10 Konsumen honda yang berhasil lolos tahap seleksi ke 2 ini berkesempatan menaiki motor RC 213 V-s di lintasan Balap Sentul selama 3 putaran.

Benny Gunawan salah satu peserta mengatakan
“Saya sangat senang diberi kesempatan untuk merasakan performa RC213V-S setelah melalui beberapa tahapan seleksi. Pada sesi safety riding, diajarkan juga cara berkendara yang baik seperti cara pengereman, manuver dan juga keseimbangan. Motor ini memang terasa berbeda dari segi performa dan sangat mudah dikendalikan sehingga memberikan kenyaman bagi pengendaranya,”

A Indraputra selaku GM Planning and Analysis Division AHM menyebutkan
“Kami berharap konsumen dapat merasakan pengalaman tak terlupakan dengan mengendarai langsung motor MotoGP Honda RC213V-S versi jalan raya. Performa Total Control yang disematkan pada motor supersport ini sejalan dengan performa Honda CBR series yang dipasarkan di Tanah Air,”

Keren! RC213V-S di Jajal Konsumen Honda di Sentul. Selamat kepada para konsumen yang berhasil sebagai 10 rider yang berhak menjajak motor type jalan raya dari Juara dunia Marc Marquez.

0 Response to "Keren! RC213V-S di Jajal Konsumen Honda di Sentul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel