Jokowi Lepas Ekspor Motor Yamaha. Surplus 11.8 T!

Hello Bro n Sis, Ekspor Motor Yamaha Di Lepas Jokowi. Surplus 11.8 T! Bertempat di Pabrik Global PT Yamaha Indonesia Motor MFG (YIMM) kawasan Pulo Gadung Jakarta Timur, senin 3 Desember 2018 1.5 juta motor secara simbolis di ekspor pabrikan garpu tala ini ke luar negeri.

Joko Widodo selaku Presiden Republik Indonesia bersama Mentri Perindustrian Airlangga Hartato, lalu ada juga Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Duta Besar Jepang Untuk Indonesia Ishii Masafumi dan para petinggi yamaha menghadiri Pelepasan ke 1.5 juta ekspor Motor Yamaha.

Jokowi Lepas Ekspor Motor Yamaha 2018

Yamaha Indonesia di percaya yamaha Jepang untuk memenuhi kebutuhan pasar motor Global, Hasil kerja anak bangsa Indonesia di percara oleh market dunia, Secara tidak langsung pabrik yamaha Indonesia berkembang menjadi salah satu Eksportir terbesar yamaha group dalam segmen sepeda motor.

Sedikit gambaran jika di tahun 2018 ini ekspor produk yamaha adalah 338 unit, selain itu ada 5.300.000 juta set CKD, hal ini meningkat sekitar 14.7 kali lipat jika di lihat tahun 2014 silam. Satu yang makin membanggakan adalah kandungan lokal pada produksi yamaha ini sudah menyerap 94%. Informasi lain adalah komposisi produksi untuk eksport sebesar 25% dari Produksi. Oleh karena itu surplus perdagangan sebesar IDR 11.8 Triliun atau jika dalam mata uang asing menjadi USD 813.6 juta.

Sepeda motor yang di Ekspor pabrik yamaha Indonesia antara lain XMAX, NMAX, LEXI, AEROX, YZF-R3, YZF-R25, MT-03, MT-25, YZF-R15, MX-King. Model model yamaha ini sudah di pasarkan ke 45 negara dan 5 benua, Mantap, Jepang, Amerika, Rusia, Jerman, Perancis, Australia hingga Afrika.

Ekspor Motor Yamaha Di Lepas Jokowi. Surplus 11.8 T! Selamat untuk yamaha dimana telah berhasil meningkatkan ekonomi Bangsa Indonesia, selain itu kandungan lokal dalam produk yamaha mencapai 94%, Semoga kualitas dan hasil karya para pemuda terbaik Indonesia semakin di percaya pasar global.

0 Response to "Jokowi Lepas Ekspor Motor Yamaha. Surplus 11.8 T!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel