I'm Good With Honda, I'dont Want the Yamaha Ucap Marc Marquez

Hello Bro n Sis, I'm Good With Honda, I'dont want the Yamaha Ucap Marc Marquez. ini adalah ungkapan Juara dunia MotGP 2018 ketika banyak netizen ketika dirinya sedang tahap pemulihan di negeri matador spanyol. www.3835group.com

Marc Marquez menjawab beberapa pertanyan pengikutnya dengan sangat teliti, pertanyaan di pilih secara cepat dan tak mau di giring opini, mhh sudah seperti balapan saja tak mau di giring.

Marc Marquez Natal 2018
Pict : @MarcMarquez93

Saat pemulihan di Sanyol tersebut Marc Marquez melakukan live di akun media sosial, sontak saja banyak penggemar bertanya banyak hal. rider bernomer 93 itupun selalu ramah dalam merespon pertanyaan.

Satu pertanyaan yang menjadi fokus adalah pertanyaan tentang apakah ada keinginan balap bersama team lain seperti Yamaha? Mack Marquez pun menjawab
"Aku baik saja dengan Honda, Aku tak ingin ke Yamaha. Untuk saat ini saya tidak berubah, taun lalu banyak yang mengatakan saya akan berubah, Nyatanya saya baik di Honda"

kurang lebih seperti ini kata Marc Marquez yang saya kutip dariGPOne. Selain itu Marquez juga mengungkapkan jika dirinya harus segera berangkat ke Malaysia dan tidak mengikuti fisioterasi lanjutan.

Satu pertanyaan menyambut Natal tahun 2018 di sampaikan ke Marc Marquez adalah permintaan apa yang ingin di sampaikan ke Santau Claus? Pastinya sang rider juga menjawab sambil tersenyum khas, Doi menyatakan ingin cepat sembuh ke Santa, karena tersisa beberapa minggu lagi persiapan musim balap 2019 sudah di mulai.

Banyak penggemar dan netizen yang ikut live di media sosial Marc Marquez saat itu termasuk sesama rider motogp asal Malaysia Syahrin. Oiya Marc Marquez ternyata tak memiliki SIM (Surat Ijin Mengemudi) ini pengakuan Marc Marquez, meskipun dirinya juara dunia tetapi tak memiliki ijin untuk mengendarai motor, Hal ini terungkap saat ada netizen bertanya motor apa yang kamu miliki di garasi. bisa jadi tak punya motor juga wjwjwj.

I'M Good With honda, I'dont want the Yamaha Ucap Marc Marquez. Di akhir sesi Marc Marquez mengucapkan selamat Natal 2018 dan selamat berakhir taun dengan orang orang yang kita sayangi. Marquez juga berharap ke depan lebih sering live di akun medsos, mmm untuk ini saya pribadi rasa sulit apalagi musim depan di prediksi akan sangat seru.

0 Response to " I'm Good With Honda, I'dont Want the Yamaha Ucap Marc Marquez"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel