Dani Pedrosa Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Jerez Spanyol

Hello Bro n Sis, Dani Pedrosa Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Jerez Spanyol. Setelah menyatakan gantung helm di ajang balap yang telah membesarkan namanya, Dani Pedrosa di jadikan nama salah satu tikungan di sirkuit Jerez Angel Nieto Spanyol. www.3835group.com

Nama rider bernomer 26 tersebut menjadi nama tikungan ke 6 di lintasan Balap kebanggaan negeri matador tersebut. Nama tikungan ke 6 tersebut menjadi Curva Dani Pedrosa.

Jangan lupa New Toyota Avanza 2019 akan Hadir di Awal Tahun

Dani Pedrosa Jadi Nama Tikungan Di Jerez Spanyol
pict : @circuitodejerez
Nama Dani Pedrosa di salah satu tikungan Jerez Spanyol ini akan di rayakan pada lanjutan seri Motogp 2019 mendatang, dimana untuk Jadwal Motogp 2019 untuk Sirkuit Jerez Spanyol berlangsung pada tanggal 5 Mei 2019.

Kabar Lain:
Siapkan ini sebelum anda Menonton DWP
Hati Hati Moodifikasi Kaki Kaki Rem ABS
Kedux Garage Juara Terbaik American Chopper-Bobbers Jogya

Sebelumnya ada bebera pembalap kelas dunia yang juga telah terukir namanya di lintasan Jerez Spanyol, pembalap tersebut adalah Angel Nieto, dimana Nama Angel Nieto di saulat menjadi nama di tikungan ke 9.

Selanjutnya ada Rekan dari satu negara spanyol yang juga berkompetisi di Motogp yakni Jorge Lonzo, Nama Lorenzo di berikan untuk tikungan ke 13 Sirkuit Jerez Spanyol.

Nama besar lain yang menjadi nama Tikungan di lintasan Jerez adalah Pembalap F1 Ayrton Senna. Sedikit informasi lain dimana selama karis balapnya Dani Pedrosa pernah 4 kali memenangi Balapan Seri Jerez Spanyol di berbagai kelas yang di lombakan.

Secara Detail Kemenangan Dani pedrosa di Sirkuit Jerez Spanyol pertama kali di raih saat berlaga di kelas 250 cc tahun 2005 silam, kemudian setelah join di kelas tertinggi Dani Pedrosa berhasil menjadi yang tercepat di Jerez Spanyol di tahun 2008, tahun 2013 dan di tahun 2017.

Dani Pedrosa Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Jerez Spanyol. Untuk seri akhir tahun 2018 ini Dani Pedrosa mengalami nasib kurang baik, jan gagal mencapai podium untuk balapan terakhirnya untuk lintasan Jerez Spanyol.

0 Response to " Dani Pedrosa Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Jerez Spanyol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel