Arti Semut di Logo Marc Marquez, Loch Bukan Baby Alien?

Hello Bro n Sis, Arti Semut di Logo Marc Marquez, Loch Bukan Baby Alien? Jika kamu penggemar MotoGP tentunya tahu dong siapa juara dunia tahun 2018, Yup Suka tidak suka yang terbaik untuk musim kompetisi MotoGP adalah Marc Marquez. www.3835group.com

namun kali ini saya bukan mau bahas poin atau motor ataupun kegiatan rider bernomer 93 tersebut, kali ini kita telisik lebih detail Logo Marc Marquez yang juga merekat di Helm atau sering juta terlihat di Papan Pit saat balapan berlangsung dan beragam Pernak Pernik lainnya.

Logo Semut Marc Marquez

Merskipun di juluki Baby Alien, ternyata Logo Marc Marquez adalah seekor semut loch bro n sis, Itu bukan seekor laba laba, jika kita lihat sepintas mungkin kamu bisa mengatakan itu laba laba, tetapi jika lebih teliti Logo Marc Marquez adalah Semut.

Lalu apa makna dari seekor semut? Semut memiliki banyak filosofi, dibalik tubuh kecilnya seekor semut ternyata memiliki kemampuan yang besar, sebut saja kemampuan dalam mengangkat sesuatu lebih berat dari tubuhnya sampai 50 kali loch.

Semut juga terkenal dengan semangat pantang menyerah, Semangat patang menyerah ini sering kita lihat di sosok Marc Marquez yang tak mau berhenti bertarung hingga bendera finish di kibarkan. Selain itu Semut juga di kenal setia.

Begitupun kesetiaan Marc Marquez terhadap team yang di belanya, Rider asal Spanyol ini berkali kali di kabarkan akan pindah ke lain hati namun tak bosan bosan juga doi menyatakan masih sangat nyaman bersama honda. Marquez Bilang baik Baik Saja Bersama Honda

Bagaimana dengan Baby Alien yang di tujukan pada Marc Marquez? Julukan ini di buat oleh penggemar atau Netizen atau para rivalnya, Kehadiran Marc Marquez dengan prestasi baik di usianya yang masih muda, benar benar seperti mahluk asing yang mewarnai drama MotoGP.

Arti Semut di Logo Marc Marquez, Loch Bukan Baby Alien? sekian sedikit info tentang semut sebagai ikon juara dunia motogp Marc Marquez, jika bro n sis memiliki info atau opini tambahan jangan sungkan corat coret di kolom komentar

0 Response to "Arti Semut di Logo Marc Marquez, Loch Bukan Baby Alien?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel