Touring Teman Satu Tujuan Iringi Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit Bali

Hello Bro n Sis, Touring Teman Satu Tujuan Iringi Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit Bali. Bali merupakan salah satu pulau dimana team Suzuki melakukan road show motor terbaru mereka Suzuki GSX150 Bandit. www.3835group.com

Touring #TemanSatuTujuan yang menjadi slogan Suzuki Indonesia merupakan wujud bagaimana penyempurnaan Suzuki GSX150 Bandit di bandingkan seri sebelumnya, Kini Suzuki GSX 150 bandit memiliki durabiliti baik, kenyamanan berkendara lebih mantap dengan hadirnya Jok menyatu antara pengendara dan boncenger.

Touring Suzuki GSX150 Bandit Bali

Harga Suzuki GSX 150 Bandit Denpasar Bali di banderol IDR 27.650.000. Saat peluncuran ini suzuki juga memberikan beberapa program menarik bagi konsumen, seperti program trade for Upgrade, program ini khusus bagi rekan rekan yang hendak meminang produk terbaru suzuki dengan mendapatkan insentif  IDR 3 jt. rupiah.


Suzuki GSX150 Bandit menawarkan Durabilitas dan performa terbaik, khususnya dengan hadirnya jok model tandem seperti yang sudah saya jelaskan di atas, Jok tandem ini selain memberikan kenyamanan juga memberikan rasa tak mudah lelah baik ketika perjalanan jauh maupun untuk rutinitas sehari hari.

Mesin Suzuki GSX150 Bandit mampu menghasilkan tenaga hingga 14.1 kw pada10.500 rpm, dan torsi sebesar 14 kw pada 9000 rpm. tenaga dan torsi GSX 150 Bandit ini di ciptakan oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan.

Fitur Suzuki GSX150 Bandit sudah layaknya motor jaman now, penerangan sudah LED, Spedometer Full digital, dimana informasi yang tampil pada spedometer ini sangalah mudah dimengerti seperti Kecepatan, posisi transmisi, jam digital hingga jarak tempuh.

Satu yang spesial adalah Hadirnya Hamis Daud yang di daulat menjadi Brand Ambasador dan ikut bersama rombongan Media dan blogger dalam touring Teman Satu Tujuan di Bali.

Touring Teman Satu Tujuan Iringi Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit Bali. sepeda motor ini memiliki bragam kemampuan untuk segala keperluan, baik itu untuk keperluan kerja harian maupun untuk keperluan hobby yang di pergunakan di akhir pekan bersama teman teman.

0 Response to "Touring Teman Satu Tujuan Iringi Peluncuran Suzuki GSX150 Bandit Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel