Rem ABS Jangan Asal Modifikasi Kaki Kaki

Hello Bro n Sis, Rem ABS Jangan Asal Modifikasi Kaki Kaki. Perkembangan teknologi sepeda motor khususnya roda dua di indonesia semakin pesat, hal yang paling mencolok adalah adanya teknologi pengereman Anti lock Braking System (ABS) di motor yang berkubikasi 150 cc. www.3835group.com

Bukan sekedar untuk keamanan, pengereman ABS ini juga berfungsi memberikan rasa percaya diri bagi pengendara ketika bermanufer khususnya di kecepatan tinggi. tetapi ada satu hal nih yang bro n sis harus ketahui, jika salah maka kecangihan teknologi Anti Loack Braking System tak akan maksimal anda rasakan.

Rem ABS Motor

Pengurangan fungsi ABS ini bisa saja terjadi karena modifikasi kaki kaki, kaki kaki dalam hal ini bisa karena penambahan atau pengurangan ukuran ban, ukuran velg dan piringan cakram. 


Ya benar Bro n Sis, tak bisa di pungkiri, teknologi ABS di ciptakan dan di sesuaikan dengan ukuran ban ukuran velg bahkan ukuran piringan cakram tertentu, jika rekan rekan mengganti salah satu atau beberapa piranti tadi tentu tak akan di identifikasi oleh ABS.


Tanpa kita sadari memodifikasi kaki kaki berdampak pengurangan fungsi ABS bahkan bisa saja fungsi ABS ini tidak akan bekerja. Bukan berarti tidak boleh memodifikasi kaki kaki jika mempergunakan rem ABS tetapi ketika bro n sis melakukan modifikasi sektor kaki kaki ini ada baiknya juga melakukan settingan pada ABSnya, ABS rekan rekan di setting ke bengkel untuk di sesuaikan dengan piranti kaki kaki baru.

Tujuan settingan ulang ini adalah agar rem ABS berfungsi dengan baik pada part baru yang sudah rekan rekan aplikasikan pada motor, Tentu hal ini tidak di sembarang bengkel bisa melakukannya.

Rem ABS Jangan Asal Modifikasi Kaki kaki. Teknologi hadir sebagai salah satu alat keselamatan berkendara, jangan sampai semangat memodifikasi mengabaikan fitur atau bahkan fungsi teknologi yang sudah di sematkan pada sebuah kendaraan. Happy Modifikasi.

0 Response to "Rem ABS Jangan Asal Modifikasi Kaki Kaki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel