Persiapan Wajib Sebelum Touring, Semoga Bermanfaat

Hello Bro n Sis, Persiapan Wajib Sebelum Touring, Semoga Bermanfaat. Sebagai pecinta roda dua, siapa sih yang tak mengenal touring, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat seru, namun jangan salah jika tak di rencanakan dengan baik bisa menjadi keseruan akan sedikit berkurang. www.3835group.com

Touring bisa di laksanakan sendiri atau berkelompok, bukan sekedar menikmati berkendara namun juga menikmati wisata ke daerah daerah baru sekaligus melepaskan diri dari rutinitas harian bekerja di kantoran.

Hal Yang Harus Di Siapkan Sebelum Touring

Baca Juga : Arti Segitiga Di Sebelah Kiri Indokator Bahan Bakar Mobil

Agar touring rekan rekan erjalan dengan baik, maka ada beberapa hal yang harus di siapkan agar touring anda makin seru. Berikut Hal yang harus di siapkan sebelum touring.

  1. Kendaraan - Pasrikan motor rekan rekan dalam kondisi baik, surat surat juga lengkap, ada baiknya anda service ke bengkel untuk perawatan dan pergantian olie dan mengecek fungsi lampu lampu dan komponen lainnya
  2. Modal - Ini biasanya pecinta touring sudah menyiapkan tabungan, sedikit tips adalah anda membawa uang tunai yang nominalnya tak terlalu besar, maksudnya bawalah pecahan uang kecil misal IDR 10 rb, IDR 5 rb dan yang tertinggi misal IDR 20 rb. Selain itu bekal bisa di simpan dalam bentuk Digital atau di Bank dalam bentuk ATM. 
  3. Stamina - Kondisi fisik rekan rekan juga wajib di jaga, banyak banyak olah raga, tidur yang cukup. 
  4. Perlengkapan Touring - Pastikan perlengkapan touring lengkap seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, jas hujan.
  5. Serba Serbi - Bawalah perlengka[pan pribadi yang anda sering gunakan atau butuhkan, misalnya perlengkapan P3K, Obat obatan ringan, penolak nyamuk, Hp plus pulsa untuk tetap menjalin silaturahmi dengan rekan lain. Catat juga nomer nomer penting yang bisa memandu rekan rekan di daerah nanti.

Baca Juga :
Cara Mengetahui BPKB Asli Atau Palsu, Lakukan 5 Langkah Ini

Selain Motor, Jaga Juga Stamina Anda Sebelum dan Setelah Touring

Persiapan Wajib Sebelum Touring, Semoga Bermanfaat. Jangan lupa minta ijin kepada keluarga di rumah untuk touring, Ingan ijin dari keluarga sangat penting loh. Selamat Touring, Jika rekan rekan memiliki info atau opini tambahan jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar. semoga perjalanan anda menyenangkan.

0 Response to "Persiapan Wajib Sebelum Touring, Semoga Bermanfaat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel