New Yamaha R25 2018 Di Test Di Sirkuit Bersama FreeGo

Hello Bro n Sis, New Yamaha R25 2018 Di Test Di Sirkuit Bersama FreeGo. Setelah di perkenalkan beberapa minggu lalu New yamaha R25 dan Yamaha FreeGo langsung diboyong ke lintasan balap sesungguhnya plus mengajak media dan blogger untuk merasakan bagaimana sensasi berkendara motor terbaru yamaha tersebut. www.3835group.com

Kegiatan test di lintasan balap Sentul Jawa Barat ini berlangsung pada Kamis 8 November 2018, Bukan hanya awak media dan blogger, yamaha juga mengajak pada komunitas yamaha dalam cara test rider ini. Sebelum melakukan test ride para media, blogger dan komunitas di berikan informasi produk, termasuk di dalamnya Spesifikasi New Yamaha R25, Spesifikasi Yamaha FreeGo, Fitunr Unggulan Yamaha R25, Fitur Unggulan Yamaha FreeGo.

New Yamaha R25 2018 Full Aksesories

Selain itu awak Media dan Blogger serta komunitas juga di lakukan medikal check up untuk mengetahui kondisi kesehatan sebelum menggeber yamaha R25 di lintasan. Tambahan lain adalah adanya Coaching Clinic untuk peserta test ride oleh pembalap yamaha Richard Taroreh dan M faerozi, di bantu oleh Tim dari Yamaha Riding Academy (YRA).

Melalui Coaching Clinic ini peserta test ride di harapkan mampu menggali lebih dalam performa yamaha R25 lebih maksimal saat di geber di lintasan Balap. bukan hanya di lintasan balap, loch, pengendalian atau performa motor jika di pahami dengan baik juga akan sangat maksimal saat di pergunakan untuk kegiatan sehari hari. 

Minoru Morimoto selaku President Director and CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan
"PT Yamaha Indonesia Motor Mfg adalah satu satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli 2014, Kami sangat bangga dan dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang eksport ke seluruh Dunia dan yamaha akan selalu menantang diri untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen."

Saat acara berlangsung yamaha juga memperkenalkan apparel dan beragam aksesoris yamaha R25, Aksesoris R25 ini antara lain 
Eksisting - Fuel Cap, Racing Stand, Short Rear Fender, Seat Cowl Kit, Ngk Iridium, Ecu daytona, Casting Wheel, Hitman Titanium, Rainbow Muffler, Yoshimura Muffler, Sakura Muffler, Daytona GP Taper Muffler, dan Akrapovic Muffler. Ada dua aksesoris terbaru yamaha R25 adalah Cowling Protector dan Visor Kit.

New Yamaha R25 2018 Di Test Di Sirkuit Bersama FreeGo. Test ride dan pengenalan aksesoris new yamaha R25 ini tentu memberikan hasil berbeda di masing masing media, kita tunggu hasil test ride rekan rekan media, blogger dan komunitas di Sirkuit Sentul. 

0 Response to "New Yamaha R25 2018 Di Test Di Sirkuit Bersama FreeGo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel