Laga Terakhir Dani Pedrosa Di MotoGP, Farewell Pedrosa

Hello Bro n Sis, Laga Terakhir Dani Pedrosa Di MotoGP, Farewell Pedrosa. Dunia balap motor MotoGP akan kehilangan salah satu rider hebat, Sudah membalap di level pro sejak tahun 2001 silam dimana kala itu masih di kelas 125 cc. Doi adalah Dani Pedrosa. www.3835group.com

Minggu 18 November 2018 merupakan laga terakhir Dani Pedrosa di ajak Balap MotoGP, Rider dengan nomer kebanggaan 26 ini sejak naik kelas ke Motogp setia bersama Repsol Honda sudahmemberikan 31 kemenangan


Dani Pedrosa bergabung di kelas utama motogp pada tahun 2006, Kala itu Dani masih menjadi satu team dengan Valentino Rossi, Dani mungkin salah satu rider yang paling lama bersama Repsol Honda dan sudah beberapa kali sempat berkungjung ke Indonesia untuk beragam acara salah satunya peluncuran team motoGP.

Dibawah ini Video Singkat dari saya pribadi ketika meet dan greet rider motogp tahun 2018 ini, dan siapa sangka pertemua pertama ini merupakan pertemuan terakhir saya dengan dani Pedrosa secara langsung bersama Team Repsol Honda. Berikut Video singkat bagaimana suasana Meet dan greet dengan dani Pedrosa dan Marc Marquez. Selamat menyaksikan


Seperti yang sudah kita ketahui dimana Tahun ini Dani Pedrosa sudah tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan Repsol Honda dan posisinya di gantikan oleh Jorge Lorenzo. pedrosa memutuskan untuk pensiun menjadi pembalap dan bergabung bersama team KTm sebagai Pembalap penguji motor KTM untuk MotoGP.

Ricardo Tormo valencia adalah balapan terakhir dani Pedrosa untuk team dan MotoGP, bukan hanya untuk Pedrosa, untuk para penggemar serta seluruh rekan balapnya pasti menjadikan momen ini sebagai suatu hal yang tak terlupakan.

Bukan hanya itu ini lintasan balap berada di Negara Spanyol, dimana ini merupakan Home race bagi dani, kehadiran keluarga, sanak saudara bisa menjadi momen makin spesial.

Jika Bro n Sis merupakan penggemar Pembalap DP26 jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan balap motoGP 2018 yang akan di laksanakan pekan ini di lintasan Ricardo Tormo Valencia.

Laga Terakhir Dani Pedrosa Di MotoGP, Farewell Pedrosa. Semoga penampilan Dani Pedrosa di balapan terakhirnya ini tak menjadikannya beban, hingga pedrosa bisa menunjukkan aksi aksi terbaiknya di depan para penggemar.

0 Response to "Laga Terakhir Dani Pedrosa Di MotoGP, Farewell Pedrosa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel