Cari Aman Gas ke Honda Bikers Day 2018

Hello Bro n Sis, Cari Aman Gas ke Honda Bikers Day 2018. 17 November 2018 mungkin merupakan angka spesial plus merupakan perayaan meriah, mengapa demikian karena bertepatan dengan tangal inilah satu Dekade atau 10 tahun sudah gelaran Honda Bikers Day berusia. www.3835group.com

Bagi rekan rekan yang sudah mendaftar untuk hadir di acara ini pastikan kondisi kendaraan selalu fit, selian itu kelengkapan surat surat harus lengkap. Sebab perjalanan serta jarak tempuh yang lumayan jauh pastinya membutuhkan suatu kondisi prima. 

Team Purba, Honda Bikers Day 2018

Bukan hanya bagi kendaraan semata, Konsidi Bro n Sis sekalian juga harus menjadi prioritas, jangan sampai kondisi drop hingga perjalanan terganggu. Sebagai bentuk kepedulian  Astra Honda motor selaku main dealer bersama jajarannya memberikan pembekalan kepada para komunitas motor honda.

Tidak main main ada 28 kota besar di tanah air memperoleh pelatihan keselamatan berkendara dari AHM ini dengan tajuk Cari Aman gas Ke Honda Bikers Day. 

A Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis AHM mengatakan:
“Secara rutin kami mengadakan latihan keselamatan berkendara bersama komunitas di setiap wilayah. Pada kesempatan ini kami ingin lebih intens memberikan edukasi keselamatan berkendara agar para bikers dapat berkendara aman dan menyenangkan saat menuju maupun pulang dari merayakan satu dekade HBD di Pangandaran."

Selama pelatihan, rekan rekan komunitas motor honda mendapatkan keterampilan dalam kemampuan berkendara, sekaligus safety tiding gear ketika turing. Namanya touring biker juga di pekenalkan dengan istilah atau peran masing masing, seperti Road captain dan Sweeper.

Pelatihan tambahan seperti Basic life Support misalnya pertolongan pertama pada kecelakaan langsung di berikan oleh Palang merah Indonesia dan tim medis di masing masing regional. 

Sebagai tuan Rumah Honda Jawa Barat dalam hal ini PT Daya Adicipta Motora (DAM) membentuk tim turing yang bernama PURBA atau Pusaka Reksa Bakti. Team Purba ini mengajak komunitas motor dari seluruh Indonesia untuk bergabung dalam perayaan satu dekade HBD Nasional 2018. 

Tidak main main, Team Purba ini sudah menempuh jarak touring sejauh 2200 km sejak 3 oktober 2018, team Purba ini terbagi menjadi 4 dengan rincian sebagai berikut.
Purba Andalas - Mengajak komunitas di wilayah Sumatra
Purba Borneo - Untuk komunitas motor Kalimantan
Purba Celebes - Untuk komunitas motor wilayah Sulawesi
Purba Napak Tilas - bertugas mengundang komunitas motor wilayah Jawa Bali dan NTB.

Cari Aman Gas ke Honda Bikers Day 2018, Keep Safety riding ya bro n sis, semoa perjalanan dan ajang kumpul biker dalam Honda Biker Day Berjalan lancar. Tetap Cari_Aman

0 Response to "Cari Aman Gas ke Honda Bikers Day 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel