Cara Mudah Usir Lelah Setelah Perjalanan Jauh

Hello Bro n Sis, Cara Mudah Usir Lelah Setelah Perjalanan Jauh. Piknik atau Touring atau liburan bersama keluarga maupun rekan rekan tentu sangat menyenangkan, kita dapat mengetahui daerah wisata baru, tempat menarik maupun segarnya udara di suatu daerah. www.3835group.com

Tak sedikit di antara rekan rekan yang mabuk saat perjalanan, Selain mabuk perjalanan menuju lokasi yang terkadang tak dekat membuat rasa lelah pada tubuh, Keadaan ini tentu sangat tak di inginkan, bisa bisa mengurangi kenikmatan piknik wisata ataupun touring anda.


Cara Usir Lelah Setelah Perjalanan Jauh


Kelelahan mual badan terasa tidak fit merupakan salah satu akibat dari perjalanan jauh, rekan rekan sebetulnya dapat mencegahnya dengan beberapa cara mudah. berikut Cara Mudah Usir Lelah Setelah Perjalanan Jauh. 
  1. Siapkan Perbekalan Pribadi - Disini rekan rekan jangan anggap remeh, siapkan keperluan yang sangat pribadi anda seperti Obat Anti Mabuk, Makanan Ringan atau permen, bisa beraroma Kopi Jahe atau mint, Minyak Gosok segar, dan ainum air putih secukupnya.
  2. Kurangi Penggunaan AC - jika perjalanan anda menggunakan biro perjalanan wisata seperti bis, usahakan jangan menggunakan AC terlalu dingin, sesekali bukalah jendela dan hirup udara luar kendaraan. Saat ada kesempatan istirahat, minumlah minuman hangat dan usapkan minyak gosok segar di beberapa bagian tubuh antara lain dan leher.
  3. Jangan Segera Mandi - Jika rekan rekan touring dan kehujanan, begitu sampai di lokasi janganlah langsung mandi, ada baiknya anda siapkan minuman hangat jika bisa di tambah madu atau jahe agar tubuh lebih hangat.
  4. Makan Bergisi - Tentu setelah perjalanan jauh perut keroncongan, pilihlah makanan Hangat dan berkuah segar seperti SUP. Tetapi jangan dalam jumlah besar, Perut Bro n Sis akan kaget jika langsung di isi full makanan. Justru akan mempersulit tubuh untuk beristirahat jika perut penuh makanan.
  5. Istirahat - Jangan langsung tidur setelah makan, sebaiknya isi waktu dengan sedikit bercengkrama dengan rekan sekitar 1 jam sebelum tidur.


Cara Mudah Usir Lelah Setelah Perjalanan Jauh, Semoga info ini membantu mengusir rasa lelah rekan rekan saat berwisata, touring ataupun pikni bersama rekan keluarga atau teman. Happy Holiday. 

0 Response to "Cara Mudah Usir Lelah Setelah Perjalanan Jauh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel