Touring Suzuki GSX 150 Bandit, Teman Satu Tujuan

Hello Bro n Sis, Touring Suzuki GSX 150 Bandit, Teman Satu Tujuan. Sebagai salah satu cara memperkenalkan produk barunya ke berbagai kalangan sekaligus memberikan rangkaian aktifitas dari Suzuki Indonesia maka pada 22 Oktober 2018 di laksanakan Touring Suzuki GSX 150 Bandit. tidak main main Rute yang di tempuh oleh Suzuki GSX 150 Bandit ini dari Surabaya hingga Bandung. www.3835group.com

GSX 150 Bandit Touring 2018 mengusung tema Teman Satu Tujuan, dimana mengikut sertakan 15 pengendara yang terdiri dari 13 Jurnalis handal yang sudah berpengalaman serta jam touring sangat banyak. lalu yang 2 orang siapa? wah rekan rekan pria pastinya akan sedikit kaget karena 2 orang ini merupakan ladies biker.

Touring Suzuki GSX 150 bandit

Start Suzuki GSX 150 bandit touring 2018 di lakukan di Hotel Harris Gubeng Surabaya, Aceng Ulumudin selaku Sales East Java SUlawesi dan East Indonesia 2W Section Head mengatakan:
“Kami sangat bangga kota Surabaya dipercaya untuk menjadi titik awal perjalanan sekaligus pelepasan tim GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan. Perjalanan cukup jauh ini berbeda karena ada 2 lady bikers di dalamnya, sebagai bukti bahwa Suzuki GSX15 Bandit itu nyaman dan bisa digunakan untuk touring oleh siapa saja. Motor ini siap menjadi teman perjalanan setiap saat yang dapat diandalkan untuk harian hingga touring jarak jauh sekalipun”.

Rute Touring GSX150 Bandiut 2018 ini dari SUrabaya menuju Tulungagung Jawa Timur. Rute pertama ini melewati perkotaan padat Surabaya hingga Sidoarjo. Rombongan diajak melewati jalur alternatif Mojosari kemudian jalur Pacet Batu, Dimana jalur ini terkenal dengan keasrian alam. Selain pemandangan indah jalur ini juga memiliki tanjakan dan turunan terjal. 

Dari malang rombongan akan melanjutkan ke kediri, dan finish di Tulungagung. Selanjutnya menuju DIY Yogyakarta kemudian pangandaran dan berakhir di Bandung Jawa Barat. 

Touring Suzuki GSX 150 Bandit, Teman Satu Tujuan wow sungguh touring yang menarik, menyusuri pulau jawa dari timur hingga barat. Keep Savety serta Semoga Selamat Sampai Tujuan.

0 Response to "Touring Suzuki GSX 150 Bandit, Teman Satu Tujuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel