Pemenang Suzuki Ready To MotoGP Sepang 2018, Selamat!

Hello Bro n Sis, Pemenang Suzuki Ready To MotoGP Sepang 2018, Selamat!. kabar sebelumnya saya sudah sampaikan jika bagi rekan rekan yang ingin mendapatkan tiket nonton Motogp dengan membeli motor suzuki di tahun 2018 ini maka di awal Oktober 2018 pihak suzuki akhirnya mengumumkan siapakah konsumen yang beruntung tersebut. www.3835group.com

Dari ribuan pembeli motor suzuki maka tanggal 4 Oktober 2018 ini telah di langsungkan undian guna menentukan konsumen suzuki uang beruntung. Sedikit gambaran, jika program Suzuki Ready to Motogp ini di tujukan kepada para konsumen suzuki yang membeli motor suzuki berjenis sport, seperti Suzuki All New Satria F150, GSX-R150 maupun GSX-S150.

Pemenang Suzuki REady To MotoGP 2018

Yohan Yahya Selaku Sales and Marketing 2W Dept. Head PT. SIS mengatakan
“Program Suzuki Ready To MotoGP ini merupakan kali ke-3 dilaksanakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan membeli produk Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi dari Suzuki, kami memberikan hadiah istimewa yang bisa menambah pengalaman dan cerita menarik bagi konsumen. Kami yakin program ini akan terus dinanti oleh calon konsumeN Suzuki di kesempatan selanjutnya”. 

Bagi teman teman yang menang jangan khawatir, dalam tulisan ini tidak begitu jelas terlihat, rekan rekan bisa melihat lebih detail di web suzuki Indonesia, selain itu pihak suzuki juga akan menghubungi para pemenang.

Sesuai agenda MotoGp, maka balap akan di laksanakan di awal november 2018, pemenang Suzuki Ready to MotoGP ini akan di berangkatkan ke negeri Jiran Malaysia pada 2 november 2018 sampai dengan 5 November 2018. 30 pemenang suzuki ready to Motogp ini juga berkesempatan foto bareng dengan rider utama Suzuki Ecstar MotoGP 2018 Alex Rins dan Andrea Dovizioso. 

Oiya untuk rekan rekan lain, jangan mudah percaya begitu saja jika ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang menyatakan anda sebagai pemenang ya. pastikan nama anda tertera di web site resmi suzuki, jangan mau ditipu dengan menyetor sejumlah uang. Waspadalah.

Pemenang Suzuki Ready To MotoGP Sepang 2018, Selamat!. Sebagai bekal rekan rekan untuk terbebas dari penipuan, bisa simpan atau kompirmasi ke nomer 0800-1100-800, nomer ini adalah call centre suzuki, jika ada pertanyaan atau apapun tentang Suzuki Ready to MotoGP 2018 bisa langsung hubungi ya.

0 Response to "Pemenang Suzuki Ready To MotoGP Sepang 2018, Selamat!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel