MotoGP Motegi 2018, Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2018

Hello Bro n Sis, MotoGP Motegi 2018, Marc Marquez Juara Dunia Motogp 2018. Selamat kepada Marc Marquez berhasil menjadi juara di seri ke 16 lanjutan seri motogp tahun 2018 ini, Lintasan Twin Ring Motegi Jepang #JapaneseGP menjadi saksi bagaimana kehebatan rider team Repsol honda tersebut, sekaligus mengukuhkan sebagai Juara Dunia Motogp 2018. www.3835group.com

Kabar terkini dari Jorge Lorenzo jika rider bernomer 99 tersebut tidak dapat mengikuti balapan sampai dengan balapan yang akan di laksanakan di benua kangguru Australia beberapa pekan depan.  Kondisi cidera pergelangan tangan kiri Lorenzo belum pulih benar.

Marc Marquez World Champion Motogp 2018

Dovizioso start dari posisi depan, sedangkan Marc Marquez start di posisi ke 6. selain itu info pemilihan ban di lintasan Motegi yang saat balapan ini sangat cerah khusus untuk 2 pembalap Andrea Dovisioso dan Marquez adalah medium medium untuk Marc Marquez, dan pilihan Ban Dovizioso adalah Soft Medium.

Jalannya balapan
Start berjalan dengan baik, Dovizioso yang start di depan langsung melesat memimpin balapan, di susul posisi ke 2 oleh jack Miller dan posisi ke 3 ada Marc Marquez. selang beberapa tikungan Marc berhasil berada di posisi ke dua di belakang Dovizioso.

21 lap to go Alex Rins berhasil tercatat sebagai rider  tercepat di lintasan Motegi Jepang saat balapan dengan catatan waktu 1.45.983 19 lap to go Cal crurchlow berhasil merangsek ke depan dengan menggeser Marc Marquez, begitupun Valentino Rossi berhasil berada di posisi ke 4, Tepat di belakang Marc Marquez yang berada di posisi ke 3.

18 lap to go Marc Marquez kembali berada di posisi ke 2 menguntit Dovizioso yang mempimpin balapan. 15 lap to go, Valentino Rossi yang berada di posisi ke 4 di tempel ketat oleh duo rider suzuki ecstar. Andrea Iannone dan Alex Rins.

Berikut Hasil Race Motogp Motegi Jepang 2018 4 besar

  1. Marc Marquez
  2. Cal Crutchlow
  3. Alex Rins
  4. Valentino Rossi


Tempelan ketat Andrea Iannone kepada Rossi membuahkan hasil, 14 lap togo Iannone Berhasil naik posisi ke posisi ke 4. Valentino Rossipun harus mengakui ketangguhan Alex Rins, serta merelakan posisi ke 5 nya di ambil alih. 14 lap to go Jack Miller terjatuh, rider ok. 13 lap to ho Karel Abraham juga terjatuh. rider ok.

11 lap to go. Marc Marquez berhasil over take Dovizioso namun selang beberapa tikungan Dovi kembali mengambil alih pimpinan balapan. beberapa meter menjelang bendera finish Marc Sempat melebar sedikit keluar lintasan hingga debu bertaburan kemana mana.

10 lap to go Andrea Iannone terjatuh, rider ok. 3 pembalap di depan sepertinya memiliki kecepatan dan kecakapan seimbang deh, Andrea Dovizioso Marc Marquez dan Cal Crutchlow.

5 lap to go Marc Marquez berhasil menjadi rider tercepat saat balapan dengan catatan waktu 1.45.646. 4 lap to go Marc Marquez berhasil memimpin balapan setelah over take Dovizioso. dua rider depan ini bisa di pastikan saling lirik melirik dan saling memahami, hu hui..

2 lap to go Dovizioso tergelincir keluar lintasan, namun berhasil membalap lagi. Selamat Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2018

0 Response to "MotoGP Motegi 2018, Marc Marquez Juara Dunia MotoGP 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel