Juara Honda Skill Contest 2018, Satu Hati Berprestasi Untuk Bangsa

Hello Bro n Sis, Juara Honda Skill Contest 2018, Satu Hati Berprestasi Untuk Bangsa. Sudah 9 tahun komitmen Astra Honda Motor melaksanakan misi Vocation ke SMK di seluruh Indonesia, Hingga tahun 2018 ini sekitar 29 rb an siswa dari 638 SMK sudah turut serta sebagai siswa Binaan dalam mengimplementasikan kurikulum teknik dan bisnis sepeda motor (TBSM). www.3835group.com

Dari seluruh Indonesia setelah di lakukan proses seleksi bertahap maka di pilihlah 40 siswa untuk selanjutnya berlompa di tingkat nasional. Kompetisi Astra Honda Skill Contest for vacation 2018 ini di laksanakan pada 16 oktober sampai dengan 17 oktober 2018 di SMK Mitra Indutri MM2100 Bekasi Jawa Barat. 

Juara Honda Skill Contest 2018

Markus Budiman Selaku Direktur HR,GA, IT AHM mengatakan
”Peran serta industri otomotif roda dua semakin strategis terhadap dunia pendidikan dan vokasi industri. Kami berharap, kegiatan ini mampu memenuhi kebutuhan terhadap program link and match dunia usaha dan dunia pendidikan,”

Program Astra Honda Skill Contest For Vocation 2018 mengusung tema Satu Hati Berprestasi Untuk Bangsa bukan sekedar mendalami praktek maupun teori di meja kerja sana. mereka juga harus memecahkan masalah, tetap mental, kondisi fisik serta psikologis.

Berikut Juara Astra Skill Contest For Vocation 2018
  1. Syahroni - SMK Negeri 1 Bendo Magetan Jawa Timur
  2. Mochamad Hadi Facmi - SMK Muhammadiyah 2 Genteng Bnyuwangi Jawa Timur
  3. Dimas Wahyu Al Amin - SMK Muhammadiyah 1 Imogiri Kabupaten Bantul Yogyakarta


Syahroni Mengatakan
”Kami kebanyakan dari desa, saat pelatihan jauh dari kampung halaman. Mental selalu saya jaga, sebisa mungkin fokus ke pekerjaan yang diberikan instruktur. Kalau kepikiran rumah nanti malah tidak baik untuk fisik saya,”

Selain memperoleh uang tunai, Syahroni juga mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di Politeknik Manufaktur (Polman) Astra.

Selain menetapkan juara 1 2 dan 3, Astra honda Skill Contest 2018 juga menetapkan 3 juara harapan, berikut 3 juara harapan Astra Honda Skill Contest 2018.
  1. Rizky Irvan Maulana - SMK Wiraswasta Cimahi Jawa Barat
  2. Abdul Karim - SMK Karya Nasional Majalengka Jawa Barat
  3. Supardi - SMK Baramuli Pinrang Sulawesi Selatan


Juara Honda Skill Contest 2018, Satu Hati Berprestasi Untuk Bangsa. Selamat kepada para pemenang, Semoga segala angan dan cita tercapai. 

0 Response to "Juara Honda Skill Contest 2018, Satu Hati Berprestasi Untuk Bangsa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel