Jorge Lorenzo Ucapkan Duka Untuk Indonesia 2018

Hello Bro n Sis, Jorge Lorenzo Ucapkan Duka Untuk Indonesia 2018. Bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang di menimpa Sulawesi Donggala Palu tidak hanya menjadi duka Bangsa Indonesia, Bencana yang datang hampir secara bersamaan ini mulai dari Gempa Lombok dan sekarang Gempa Palu juga di rasakan oleh rider Motogp Jorge Lorenzo. www.3835group.com

Gempa dan Tsunami di Palu memakan korban jiwa ratusan orang, selain itu susahnya akses menuju lokasi bencana menjadikan pengiriman logistik maupun komunikasi dengan daerah yang terkena gempa mengalami beberapa hambatan.

Jorge Lorenzo Ucapkan Duka Untuk Indonesia Di saat pemulihan Luka
Pict: Lorenzo99

Pemerintah dan berbagai pihak terus berusaha mengevakuasi korban dan menyalurkan bantuan untuk saudara saudara kita di pesisir Donggala Palu Sulawesi Tengah. Rider Ducati Jorge Lorenzo menyampaikan duka lewat akun media sosialnya.

Pembalap yang identik dengan nomer 99 tersebut meskipun sedang mengalami cidera setelah insiden yang menimpanya di tikungan pertama di balapan Aragon pekan lalu tetap berbelangsungkawa serta memberikan dukungan agar Indonesia tetap kuat menghadapi peristiwa ini.

#BeStrongIndonesia itulah Hastag yang di usung Lorenzo di tambah siluet bendera Merah putih yang bertuliskan #PrayForIndonesia. Hinga tulisan ini dimuat, status dari Jorge Lorenzo ini telah di bagikan lebih dari 50 kali dan mendapatkan suka leboih dari 5 rb kali. 

Rider rider Motogp salah satunya jorge Lorenzo memang memiliki ikatan tersendiri dengan Indonesia, baik ketika membalap bersama team Yamaha, kemudian bersama Ducati pastinya sempat saja datang ke tanah air untuk meet dan greet. Ratusan bahkan ribuan penggemar Jorge Juga ada di Indonesia.

Jorge Lorenzo Ucapkan Duka Untuk Indonesia 2018. Pembalap Ducati Jorge Lorenzo sedang melakukan tahap pemulihan pada retak pada jadi kaki kanannya, Kita belum dapat memastikan apakah Jorge dapat ikut seri lanjutan MotoGP di lintasan Chang International Buriram Thailand pekan depan. Semoga Jorge Segera pulih dan dapat segera membalap, selain itu tetap dapat memberikan warna baru di Motogp, Tanpa Jorge rasanya ada yang kurang di balapan ataupun saat qualifikasi. Betul tidak Bro n Sis?

0 Response to "Jorge Lorenzo Ucapkan Duka Untuk Indonesia 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel