Hasil Latihan Bebas 1 dan 2 MotoGP Buriram Thailand 2018, Yamaha dan Ducati Tercepat

Hello Bro n Sis. Hasil Latihan Bebas 1 dan 2 MotoGP Buriram Thailand 2018, Yamaha dan Ducati Tercepat. Thailand menjadi salah satu negara asia tenggara yang berhasil menjadi tuan rumah Gelaran balap MotoGP mendampingi Malaysia di musim ini, Negeri Gajah Putih ini berhasil membuat lintasan balap modern hingga panitia balap Dorna mendaulat menjadi tuan rumah. www.3835group.com

Jumat ini latihan bebas perdana di mulai, sebagai lintasan baru semua rider tentu saja belum ada yang pernah menjajal lintasan Buriram ini, apalagi berhasil menjadi juara, kesempatan ini tentu tak disia siakan oleh para pembalap. eh di awal tahun pernah ding di pakai ajang uji coba cuma ya masih pemanasan saja kala itu.

Maverick Vinales Buriram Thailand 2018
Pict: Motogp
Latihan Bebas pertama MotoGP Buriram Thailand 2018 mencatatkan Maverick Vinales sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu 1.31.220 detik, kemudian di susul oleh rekan satu teamnya valentino Rossi dengan selisih waktu 0.270 detik. Wow apakah ini kebangkitan Yamaha? sekaligus posisi 1 dan 2 sebagai rider tercepat.

Posisi ke 3 ada Andrea Dovizioso dengan catatan waktu lebih lambat 0.416 detik. Juara dunia Motogp 2017 Marc Marquez belum dapat berbicara banyak, Rider dengan nomer 93 ini bertengger di posisi ke 5 di belakang Jack Miller yang berhasil sebagai rider tercepat ke 4.

latihan Bebas ke 2 motogp Buriram Thailand 2018 menorehkan Andrea Dovizioso sebagai rider tercepat. Catatan waktu di free practice ke 2 ini semakin tajam yaitu 1.31.090 detik, di posisi tercepat kedua ada Maverick Vinales dengan waktu lebih lambat 0.031 detik di posisi ke 3 ada Cal Crutchlow dengan selisih waktu 0..43 detik. Valentino Rossi terpental jauh ke posisi 9, tetapi catatan waktunya lebih cepat di bandingkan saat latihan bebas pertama. 

4 rider tercepat selisih waktunya kurang dari 1 detik, luar biasa banget nih bro n sis. bisa di pastikan balapan pekan esok akan berlangsung sengit. Oiya saat latihan bebas Motogp Buriram 2018 terjadi kecelakaan yang menimpa Rider Motogp dari team Ducati Jorge Lorenzo, tepatnya saat free practice 2, Rider nomer 99 tersebut terpental hebat dari motornya, bukan hanya itu Ducati Desmo Lorenzo sampai terbelah jadi dua.

Dari info Motogp Jorge mengalami memar pada pergelangan tangan kirinya, selain itu ada juga memar di pergelangan kaki kanan namun tidak sampai patah. Hingga tulisan ini saya buat belum ada kepastian apakah Jorge Lorenzo bisa mengikuti balap minggu esok.

Hasil Latihan Bebas 1 dan 2 MotoGP Buriram Thailand 2018, Yamaha dan Ducati Tercepat. Makin penasaran menanti hasil latihan bebas esok dan sesi qualifikasi, seperti apa prediksi anda bro n sis?

0 Response to "Hasil Latihan Bebas 1 dan 2 MotoGP Buriram Thailand 2018, Yamaha dan Ducati Tercepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel