Dimas Ekky Goes to Moto2 2019, Bersama Idemitsu Honda Team Asia

Hello Bro n Sis, Dimas Ekky Goes to Moto2 2019, Bersama Idemitsu Honda Team Asia. Rider binaan AStra Honda Motor Dimas Ekky Pratama akan berlaga di kancah balap tingkat lebih tinggi yaitu Moto2, satu tingkat di Bawah MotoGP di tahun 2019 mendatang. www.3835group.com

Tidak main main Dimas Ekky akan bertarung di ajang ini selama 1 musim penuh bersama team Idemitsu Honda Team Asia. Dimas Ekky yang di juliki Red Forehead di sebut pantas naik kelas setelah melihat prestasi yang sudah di raihnya selama ini. Juara Dimas Ekky diantaranya Juara Asia Road Racing Championship, kemudian CEV Moto2 European berhasil podium 3 seri Catalunya 2017.

Dimas Ekky Goes to Moto2 2019

Thomas Wijaya, Selaku Direktur Pemasaran Astra Honda Motor Mengatakan:
”Selamat untuk Dimas yang mampu menapakkan kaki ke GP Moto2 dengan setiap usaha kerja keras dan kerjasama. Kami berharap Dimas dapat terus berjuang maksimal dengan mental juara, untuk selalu menciptakan masterpiece, dan konsisten menginspirasi pebalap muda Indonesia lainnya untuk meraih mimpi berlaga di ajang kelas dunia,”

Dimas Ekky Pratama Mengatakan 
”Dapat tampil di GP Moto2 merupakan kesempatan berharga yang sangat saya nantikan. Tentunya tantangan yang dihadapi akan sangat berbeda baik dari segi mesin, motor, maupun persaingan ketat kompetisinya. Sekuat tenaga saya akan berusaha memberikan prestasi terbaik demi nama harum bangsa Indonesia. Pengalaman mengikuti pembinaan berjenjang AHM akan menjadi modal penting untuk mengarungi musim balap GP Moto2 di tahun depan,”

Di Tahun pertama Moto2 Dimas berharap segera bisa beradaptasi, Moto2 bukan hal baru untuk Dimas, Rider dengan nomer 20 ini sudah pernah menjajal sebagai rider pengganti saat Jorge Navaro tahun 2017 silam saat GP Malaysia, selain itu sebagai Wild Car tahun 2018 ini saat gelaran GP Catalunya Spanyol.

Dimas Ekky Goes to Moto2 2019, Bersama Idemitsu Honda Team Asia. Mantap Dimas Ekky, semoga segera dapat beradaptasi dan berhasil mengumpulkan poin. Balap Moto2 di tahun 2019 banyak ubahan tentu ini menjadikan Dimas Ekky bukanlah rider baru yang harus belajar, karena aturan baru Moto2 mengharuskan tiap rider juga harus beradaptasi.

0 Response to "Dimas Ekky Goes to Moto2 2019, Bersama Idemitsu Honda Team Asia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel