CEV Moto2 Jerez 2018, Dimas Ekky Finish Posisi ke 4

Hello Bro n Sis, CEV Moto2 Jerez 2018, Dimas Ekky Finish Posisi ke 4. Raihan prestasi gemilang kembali di raih para rider Indonesia di ajag balap International, meskipun bukan raih podium, hanya bertengger di posisi ke 4 kemenangan pembalap Indonesia dari team Astra Honda Racing Team ini di persembahkan untuk warna Indonesia khususnya untuk Donggala Palu yang mengalami bencana Gemba Bumi serta Tsunami. www.3835group.com

Sejak Start dimas ekky tampil impresif, berhasil mempertahankan diri si posisi ke 3 hingga beberapa putaran, tetapi di akhir posisinya di ambil alih dan gagal mencapai podium. 

Dimas Ekky CEV 2018

Hasil yang di raih Dimas Ekky di lanjutan seri CEV Moto2 tak menyurutkan semangat di lintasan, berikut tanggapan Dimas Ekky
"Saat balapan, saya bisa melakukan start dengan baik dan menjaga kecepatan dengan rider lainnya. Setelah 10 lap, ban belakang saya mulai bermasalah saat memasuki tikungan dan saya kesulitan untuk mempertahankan kecepatan. Ketika akhirnya disalip, saya tetap berusaha menempel barisan depan, meskipun sudah tidak mungkin. Terima kasih Astra Honda, sponsor, dan tim yang sudah memberikan dukungan. Saya juga ingin memberikan dukungan sepenuhnya untuk warga Palu dan Donggala yang menjadi korban bencana alam gempa bumi dan tsunami,”

Selain itu Gerry Salim yng juga turut mengaspal hadir sebagai Rookie atau pendatang baru, belum dapat berbicara banyak, meskipun berhasil mempertahankan kecepatan motor secara konsisten, tetapi ketika bendera finish berkibar harus puas berada di posisi ke 17 untuk race pertama dan finish ke 16 di race ke dua.

Gerry Salim mengatakan 
"Menurut saya, balapan kedua lebih baik karena saya sempat berada di posisi ke-13. Pada dua lap terakhir, saya disalip di lintasan lurus dan akhirnya finis di posisi ke-16. Saya sedikit kecewa karena gagal meraih poin. Di Albacete, saya akan berusaha untuk beradaptasi dengan baik di lintasan dan mencatat hasil bagus saat kualifikasi, terus mengembangkan diri dan meraih hasil bagus. Saya juga ingin menyatakan dukungan kepada semua warga Palu dan Donggala yang kini mengalami masa sulit."

Thomas Wijaya Selaku Marketing Director AHM mengatakan :
“Dimas Ekky dan Gerry Salim terus menunjukkan peningkatan. Atas nama Astra Honda, saya menyampaikan apresiasi terhadap mereka berdua yang berjuang keras untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Semoga mereka terus menciptakan momentum dan prestasi terbaiknya pada balapan selanjutnya”

CEV Moto2 Jerez 2018, Dimas Ekky Finish Posisi ke 4, jangan lupa untuk terus mendukung rider Indonesia di kancah balap International, untuk CEV putaran selanjutnya akan di laksanakan di Albacete pada tanggal 13 dan 14 Oktober 2018.

0 Response to "CEV Moto2 Jerez 2018, Dimas Ekky Finish Posisi ke 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel