5 Wakil Indonesia Siap Berkompetisi di Safety Japan Instructors Competition 2018

Hello Bro n Sis, 5 Wakil Safety Riding Indonesia Siap Berkompetisi di Safety Japan Instructors Competition tahun 2018. tak terasa dalam mengkampanyekan selamat berkendara di nejeri sakura Jepang sudah sejak jaman dahulu, khusus untuk pabrikan honda, pabrikan ini mengajak para rider selalu safety, salah satu cara yang di lakukan adalah dengan cara mengadakan kompetisi Safety Japan Instructor Competition. www.3835group.com

Tahun 2018 ini kompetisi instructor safety riding di jepang sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke 19, dan melombakan 3 kelas berbeda yakni kelas 125 cc, kelas 400cc dan kelas 750cc. Kompetisi ini juga akan di ikuti oleh 10 neraga termasuk Indonesia. Adapun Lokasi penyelenggaraan The 19th Safety Japan Instructors Competition 2018 di Suzuka Circuit traffic Education Centre Jepang. pada 18 sampai dengan 19 Oktober 2018.

Safety Japan Instructors Competition tahun 2018

Wakil Indonesia di ajang The 19th Safety Japan Instructors Competition 2018 adalah Agus Sani dari DKI Jakarta. Fendrik Alam Pribadi dari Surabaya Jawa Timur, Ibnu Fachrizal dari Samarinda Kalimantan Timur, Sofian Hazri dari Medan Sumatera Utara, Hari Setiawan dari Surabaya, Jawa Timur.

Perwakilan indonesia ini sudah bertolak ke Jepang dan melakukan persiapan intensif sejak 11 oktober 2018 kemarin. Bukan hanya melatih keselamatan berkendara saja, mereka di Jepang juga mendapatkan pembekalan motivasi untuk berkompetisi dalam ajang dafety riding tingkat International.

A Indraputra mengatakan Selaku General Manager Marketing Planing and Analisys AHM mengatakan:
“Kami berharap instruktur safety riding binaan AHM mampu bertarung pada ajang kompetisi bertaraf Internasional dengan hasil yang maksimal. Sekembalinya ke Tanah Air nanti, mereka akan menjadi salah satu garda terdepan dalam mengedukasi kampanye keselamatan berkendara bagi masyarakat di berbagai wilayah,”

10 Negara yang ikut The 19th Safety Japan Instructors Competition 2018 antara lain Jepang, Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, Australia, Turki, taiwan, India. Namanya juga loma safety tentu para peserta tidak hanya di adu dalam hal praktik, melainkan mereka juga akan di uji dalam hal teori.

5 Wakil Safety Riding Indonesia Siap Berkompetisi di Safety Japan Instructors Competition tahun 2018, Semoga wakil Indonesia dapat memberikan yang terbaik, Mereka yang berangkat mewakili Indonesia ini merupakan peserta terbaik yang sudah di seleksi di tanah air melalui ajang nasional AStra Honda Safety Riding tahun 2018.

1 Response to "5 Wakil Indonesia Siap Berkompetisi di Safety Japan Instructors Competition 2018"

  1. Maju terus Indonesia. PAsti bisa berjaya dan mengharumkan nama bangsa

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel