Setelah Libur Panjang Rider AHRT Siap Unjuk Gigi CEV International Championship 2018

Hello Bro n Sis, Setelah Libur Panjang Rider AHRT Siap Unjuk Gigi CEV International Championship 2018. Akhir pekan ini te[atnya 30 September 2018 pembalap binaan Astra Honda racing Team kembali berlaga di lintasan balap International, sirkuit yang menjadi saksi kali ini adalah Sirkuit Jerez Spanyol. www.3835group.com

Libur lama bukan berarti mereka tidak melakukan kegiatan dan bermalah malasan di kamar, mereka tetap latihan fisik serta melatih ketajaman Insting dalam melaju di sirkuit. Tidak main main pihak Astra langsung mendatangkan mentor khusus untuk pembalap ini, Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah memberikan yang terbaik.

Astra Honda Racing Team 2018

Oiya Sirkuit Jerez Spanyol kini mendapatkan penyegaran nama, kini Sirkuit Jerez Bernama Circuito de Jerez Angel Nieto, Semoga kerja keras para rider Muda Indonesia ini membuahkan hasil, seperti apa tanggapan rider rider Indonesia ini menghadapi Seri Jerez Spanyol lanjutan CEV Moto2 European Championship dan CEV Moto3 Junior World Championship 2018 ini?

Gerry Salim Mengatakan:
"Saya merasa sudah melakukan persiapan sangat baik untuk balapan akhir pekan ini. Kondisi fisik bagus dan saya banyak berlatih dengan sepeda. Tidak sabar rasanya untuk balapan di sana karena, saya sudah tahu lintasan ini dari saat ikut Red Bull Rookies Cup. Rencana akhir pekan ini, bekerja keras sejak sesi latihan agar bisa balapan dalam kondisi terbaik, dan berpeluang bersaing di grup depan,"

Dimas Ekky mengatakan :
”Hasil itu sangat membantu saya untuk kembali mendapatkan feeling yang bagus dengan motor saya setelah jeda cukup lama. Saya sangat termotivasi untuk balapan akhir pekan ini di lintasan yang sangat saya suka. Semoga bisa meraih hasil lebih baik dari balapan-balapan sebelumya," 

Setelah Libur Panjang Rider AHRT Siap Unjuk Gigi CEV International Championship, kita dukung dan saksikan laga mereka di atas sirkuit pada 30 September 2018, siaran langsung juga rekan rekan bisa saksikan di youtube channel FIM CEV. 

Jadwal Balap CEV Championship 2018 untuk Cev Moto3 Junior World Championship adalah pukul 16.00 WIB 30 September 2018 sedangkan untuk CEV Moto2 EUROpean Championship di laksanakan pukul 18.00 WIB.

0 Response to "Setelah Libur Panjang Rider AHRT Siap Unjuk Gigi CEV International Championship 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel