Mini Indonesia Resmi Rakit Mobil di Tanah Air, Harga Jadi lebih Menarik

Hello Bro n Sis, Mini Indonesia Resmi Rakit Mobil di Tanah Air, Harga Jadi lebih Menarik. Bukan saja di segmen Roda Dua, beberapa perusahaan roda 4 pun melirik pasar tanah air. Salah satu pabrikan asal eropa yang memiliki mobil dengan design sangat abadi yakni Mini, akhirnya resmi di rakit di Indonesia. www.3835group.com

Produk Mini yang di rakit si Indonesia ini ada 2, mini pertama adalah Mini Cooper Countryman dan Mini Cooper S Countryman Sports. Tentu dengan di rakitnya mobil di Indonesia maka harga jual untuk seekor mini menjadi semakin menarik, menarik dalam hal ini dimaksud untuk mereka yang memang memiliki dana lebih, karena harga Sebuah Mini tetap saja berada di rentang harga maxi.

Mini Cooper Yellow
Gambar Hanya Ilustrasi Dokumen @3835_manik
Harga Mini Cooper Countryman Indonesia di banderol dengan harga IDR 599 jt an dan Harga Mini Cooper S Countryman Sports di banderol dengan harga IDR 769 jt an. harga ini adalah harga untuk Jakarta dan sekitarnya, untuk anda yang berdomisili di luar Jakarta dan sekitarnya seperti Denpasar Bali tentu harga akan berbeda tergantung pajak dan biaya biaya lain yang menyertainya.

Apa alasan mini untuk merakit Mini ini di Indonesia? berikut ungkap Ramesh Divyanathan sebagai President Director BMW Group Indonesia:
"Indonesia merupakan pasar yang penting untuk strategi ini dan MINI memiliki potensi besar baik dalam jangka waktu menengah maupun jangka panjang. Inilah salah satu alasan MINI Indonesia memutuskan untuk merakit MINI Countryman secara lokal, Meningkatnya jumlah penggemar MINI baru di Indonesia yang mendorong keputusan MINI untuk hadirkan Countryman rakitan lokal, di mana pelanggan MINI juga akan mendapatkan kendaraan berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif dan waktu pengiriman yang lebih cepat,"

Analisis pasar dari salah satu raksasa otomotif dunia ini bukan tanpa alasan, mereka juga ingin memenuhi keinginan pelanggan untuk dapat memiliki kendaraan impian secara cepat, di bandingkan dengan menunggu mobil di kirim dari luar negeri tentu dengan merakitnya di Indonesia barang akan lebih cepat ada.

Spesifikasi Mini Cooper Country Man 2018, meskipun dibilang mini tetapi dimensi mobil sudah tak bisa di katakan mini, karena memiliki panjang 4.299 mm, lebar 1.822mm dan Tinggi 1.557mm. perbedaan mendasar antara Mini Cooper Countryman dengan Mini Cooper S Countryman adalah di ukuran velg, untuk ukuran Velg Mini Cooper Country man standar berukuran 17 inchi sedangkan untuk Mini Cooper S Countryman Sport berukuran 18 Inchi.

Mesin Mini Cooper Countriman yakni mesin 1500 cc tiga silinder plus turbo dimana BMW atau MINI menyebut turbo mereka dengan istilah Turbocharging, Direct Injection, Valvetronic. dengan mesin ini mobil dapat menghasilkan tenaga hingga 136 Hp dan torsi 220 Nm

Mesin mini Cooper S Countryman menggunakan mesin 2000 cc 4 silinder tanpa turbo, Mesin ini mampu memproduksi tenaga hingga 192 Hp dan torsi 280 NM.

Mini Indonesia Resmi Rakit Mobil di Tanah Air, Harga Jadi lebih Menarik. Berbicara harga jika di bandingkan harga Mini saat masih di datangkan dari luar negeri lumayan selisihnya, jika tidak salah harga menjadi selisih 100 jt an loch. Cmiiw

0 Response to "Mini Indonesia Resmi Rakit Mobil di Tanah Air, Harga Jadi lebih Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel