Inikah Suzuki GSXS 250? Terciduk Sangat Kekar dan Berisi

Hello Bro n Sis, Inikah Suzuki GSXS 250? Terciduk Sangat Kekar dan Berisi. Beberapa hari ini ada penampakan dari sebuah motor yang sangat jelas tercetak jika motor ini memiliki kaki kaki kokoh berkat suspensi depan Up Side Down, selain itu ada merek atau label di bagian sayap samping dengan nama DR 300. www.3835group.com

sudah hampir 2 tahun belakangan suzuki aktif kembali di Indonesia dengan beragam produk terkini, para petinggi suzuki juga sudah duduk bersama dengan para blogger papan atas otomotif Indonesia untuk memaparkan dan mendapatkan masukan produk apakah yang di butuhkan oleh rider tanah air.

Suzuki GSXS 250 atau DR 300

Perlahan namun pasti, suzuki mulai berbenah, hingga 2018 ini produk produk suzuki sudah mulai terlihat di jalanan, walau tidak sebanyak pesaing, namun keberadaan mereka mulai mendapatkan perhatian para pecinta roda dua.

Mulai dari segmen skutik sampai motor sport 150 suzuki sudah siap tempur, dan yang terbaru mereka sudah menghadirkan Suzuki GSX 150 Bandit, dimana produk ini merupakan ubahan di bagian jok agar lebih ramah terhadap boncenger. untuk produk GSX 150 Bandit rekan rekan bisa melihat Video di Bawah Ini untuk kesan pertamanya.


Kembali ke penampakan di atas, design secara menyeluruh sangat keren, untuk saya pribadi, lihat saja bagian lampu depan, sangat agresif, kemudian kaki kaki kokoh, dan mesin terlihat sangat padat.

Design Motor DR 300 ini sangat segar, berbeda dengan motor Suzuki terbaru indonesia yang modelnya mengambil dari beberapa design motor suzuki sebelumnya, jadi terlihat janggal.

Memang di penampakan gambar ini tak telihat logo suzuki sama sekali, hanya tulisan DR 300 yang sangat terang benderang kita ketahui. sedikit info bahwasanya di belahan dunia sana DR ini merupakan produksi dari pabrik bernama Haojue Motor, mereka ini telah menciptakan motor motor dan design beberapa motor suzuki.

Pabrikan Haojue ini ikut mendesign motor suzuki seperti V Strom 250 dan GW 250. bagaimana dengan gambar penampakan motor suzuki ini? akankah ini motor turun di jalan Indonesia?

Mesin GSXS 250 / 300 di yakini mengaplikasikan mesin 2 silinder SOHC, mesin ini identik dengan mesin GW 250. DEngan design seperti ini menurut saya pribadi motor akan mampu memikat para biker tanah air, asalkan saja harga dan fitur lainnya juga menarik.

Inikah Suzuki GSXS 250? Terciduk Sangat Kekar dan Berisi. Produk produk suzuki Indonesia memang baru segmen skutik dan sport 150 yang bergeliat, untuk segmen 250 ini yang masih menjadi tanda tanya, ada Vstrom, ada GSX 250 series ada juga skutik premium. nah loch banyak banget, mana duluan nih?

0 Response to "Inikah Suzuki GSXS 250? Terciduk Sangat Kekar dan Berisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel