CBR Race Day 2018 Rebutkan IDR 55 jt Total Hadiah

Hello Bro n Sis, CBR Race Day 2018 Perebutkan Hadiah IDR 55 jt, Anda penikmat kecepatan? jika iya ada baiknya anda ikutan race day yang di laksanakan oleh Astra Honda Motor, tepatnya ajang balap yang di peruntukkan bagi rekan rekan yang memiliki Honda CBR, Honda menyebut balapan ini dengan (ICE) Indonesia CBR Race Day 2018. www.3835group.com

Ini merupakan tahun ke dua diadakannya CBR Race Day, adapaun lintasan yang akan di pergunakan adalah Sirkuit Sentul Jawa Barat pada tanggal 16 September 2018. Catat ya bro tanggalnya, karena akan di ikuti oleh ratusan starter, para pembalap berasal dari berbagai komunitas serta wilayah di tanah air.


Tahukah anda jika tema yang di usung Indonesia CBR Race Day 2018 ini adalah It's Time For Total COntrol, tema ini bukan tanpa alasan, selain produk CBR honda memiliki jiwa racing tinggi, juga memiliki fitur serta pengendalian yang mudah di pahami oleh pemilik. Pemilihan tema ini juga di prakarsai Asosiasi Honda CBR (AHC) dan Astra Honda Motor berserta Jaringan Main Dealer.

A. Indraputra Selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Astra Honda Motor mengatakan:
“AHM berupaya untuk terus hadir menemani kesenangan serta gaya hidup para pengguna motor Honda serta anggota komunitas sepeda motor Honda melalui berbagai kegiatan. Gelaran CBR Race Day ini jawaban bagi para pecinta CBR series yang ingin merasakan langsung performa tinggi motor berkonsep Total Control di lintasan balap,”

Namanya juga balapan bagi pembalap muda serta dari komunitas, maka pihak penyelenggara juga akan memberikan coaching clinic, tidak main main, AHM langsung mendaulat Rezha Dhanika Ahrens yang sudah melalang buana di balap tingkat International bersama Astra Honda Racinmg Team. Adapun yang dapat anda serap ilmunya dari Rheza antara lain ilmu Speeding, Cornering, dan Braking.

Ada dua kelas yang akan di lombakan dala Indonesia CBR Race Day 2018 ini, kelas pertama adalah kelas 150 cc dan yang kedua adalah kelas 250cc. masing masing kelas di bagi dua kategori yakni dari komunitas dan dari non komunitas. Selain itu ada pula pembagian level, pembagian level ini untuk pemula A kemudian ada level Pemula B dan Pemula C, 3 level ini khusus untuk Komunitas, sedangkan pembagian level untuk non komunitas di bagi 2 yaitu Level Pemula dan level Advance.

Mungkin untuk anda yang masih pemula, bisa melewati garis finish saja sudah sangat luar biasa, namun untuk anda yang memang advance di balapan tentu menjadi juara dan anik podium adalah tujuan utama, maka dari itu dalam Gelaran Indonesia CBR Race Day 2018 ini anda akan memperebutkan Total hadiah IDR 55jt.

CBR Race Day 2018 Perebutkan Hadiah IDR 55 jt, jangan lupa tangalnya ya bro n sis, apakah rekan teman atau komunitas anda ada yang ikutan? jika ada pastinya lembur terus di bengkel untuk men setting mesin dan berbagai hal untuk keperluan balap nanti, Semoga sesuai harapan ya... Happy Race !!

0 Response to "CBR Race Day 2018 Rebutkan IDR 55 jt Total Hadiah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel