Yiha! Hildhan dan Herjun Kibarkan Merah Putih Di Thailand, TTC 2018

Hello Bro n Sis, Yiha! Hildhan dan Herjun Kibarkan Merah Putih Di Thailand, TTC 2018. Bendera merah putih berkibar di lanjutan seri ke 4 Thailand Talent Cup yang di laksanakan pada lntasan Buriram Thailand pada 11 Agustus 2018. www.3835group.com

Prestasi rider Indonesia binaan Astra Honda Motor di kancah balap International makin membaik, catatan waktu Hildhan saat naik podium 2 adalah 27.53.527 detik di susul Herjun dengan catatan waktu 27.53.631 detik.

Podium TTC 2018 seri 4 race 1

Baca juga :
Honda Forza 250 Indonesia 2018 Resmi Mengaspal, Harga dan Fiturnya
Honda Super cub C125 Indonesia, Cetul Reborn
New Yamaha Xabre Facelift Indonesia, Makin Galak, Yuk Intip Penampakannya
Lawan Berat Vario Series? Penampakan Motor Skutik Terbaru Yamaha, Gembot Dek Rata
All New R25 Indonesia Terciduk Uji Jalanan Moge Banget

Muhammad Hildhan mengatakan
“Saya berkonsentrasi kuat agar tetap bisa menjaga momentum dalam persaingan yang ketat. Usaha yang saya lakukan sepanjang balapan akhirnya mampu meraih podium pada balapan kedua ini. Semoga di balapan berikutnya saya mampu memberikan podium lainnya bagi Indonesia,”

Herjun Atna Firdaus mengatakan
"Alhamdulillah saya meraih hasil yang cukup memuaskan sehingga dapat mempersembahkan double podium, yang mengantarkan saya memimpin klasemen saat ini. Semoga pada seri berikutnya saya mampu tampil lebih baik lagi dan kembali meraih podium juara,"

Dengan pencapaian podium ini maka Pembalap muda Indonesia Herjun Atna Firdaus di bawah naungan Astra Honda Racing team ini sementara berhasil menduduki puncak klasemen dengan poin 120.

Indraputra selaku General Manager Marketing Planning Analysis Astra Honda Motor mengatakan
“Pengalaman dan kemampuan mereka dalam ajang Thailand Talent Cup patut diapresiasi. Kami akan terus mendukung serta membina agar terus dapat mengukir prestasi yang membanggakan bagi bangsa Indonesia,"

Yiha! Hildhan dan Herjun Kibarkan Merah Putih Di Thailand, TTC 2018. jangan lupa untuk menyaksikan lanjutan seri ke 5 Thailand Talent Cup 2018 selanjutnya yang akan di laksanakan pada bulan Oktober 2018. semoga para pembalap kita banyak mendapatkan ilmu kanuragan dan siap untuk terjun di ajang balap yang lebih tinggi.

0 Response to "Yiha! Hildhan dan Herjun Kibarkan Merah Putih Di Thailand, TTC 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel