Yang Syantik Di GIIAS 2018, Ga Pengen Pulang

Hello Bo n Sis, Yang Syantik Di GIIAS 2018, Ga Pengen Pulang. Suatu pengalaman baru untuk saya pribadi, hadir di sebuah Auto Show besar Indonesia di tahun 2018. Pameran Otomotif ini bernama Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS). www.3835group.com

Gelaran seperti ini kini menjadiajang unjuk gigi para perusahaan otomotif, tidak hanya roda dua dan roda 4 bahkan kendaraan transportasi publik seperti Bis dan truk pun ikutan memperkenalkan produk dan teknologi baru mereka. 

SPG Syantik GIIAS

Pecinta otomotifd pastinya akan merasakan betapa nyamannya di arena pameran, mengapa tidak, disini anda akan di suguhkan beragam kendaraan baru dengan berbagai kelebihan dan pengaplikasian teknologi baru. selain itu hadirnya para ladies yang sangat menarik juga turut memberikan suasana makin segar.

Berikut sebebrapa momen yang berhasil saya abadikan bagaimana para ladies atau lebih sering di sebut SPG ini menyegarkan suasana pameran, Selamat menyaksikan.


Jangan main main, kemampuan para SPG di pameran otomotif ini juga tak boleh di ragukan loh, mereka juga paham beberapa info penting, namun ada juga sih yang kurang paham.

Dari merek A sampai Z pabrikan ndapat anda jumpai, beberapa pabrikan juga memamerkan produk masa depan. suasana pameran pun sangat nyaman, terbagi bagi per pabrikan. seharian jika anda mengunjungi pameran seperti ini dijamin akan kurang.

Paling tidak anda butuh 2 hari untuk dapat mengunjungi tiap aula masing masing pabrikan dan mendapatkan penjelasan tiap produk baru. Lokasi (ICE) Indonesia Convention Exhibition benar benar di sulap sedemikian rupa sebagai sebuah garasi yang sangat memanjakan. 

Yang Syantik Di GIIAS 2018, Ga Pengen Pulang, Pengalaman baru untuk saya pribadi, terima kasih kepada Astra Honda Motor khususnya AStra Motor Bali yang sudah memfasilitasi, tidak lupa juga kepada team dan menghandle kami ketika di Ibu Kota. Bukan hanya itu kita juga dapat kesempatan berjumpa para Blogger dan Vlogger Otomotif Roda Dua tanah air dari berbagai daerah di Indonesia. I Love You All

0 Response to "Yang Syantik Di GIIAS 2018, Ga Pengen Pulang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel