Yamaha WR 150 Akan Ramaikan Segmen Trabas Indonesia?

Hello Bro n Sis, Yamaha WR 150 Akan Ramaikan Segmen Trabas Indonesia? Setelah lama tak terdengar suaranya lagi, kini berhembus lagi kabar angin di mana pabrikan garputala yamaha akan ikutan terjun di segmen off road. www.3835group.com

Kabar ini bertiup ketika segmen off road yang dahulunya hanya di kuasai kawasaki bersama KLX, kemudian di tahun 2017 ada honda bersama CRF 150 nya, kini yamaha hadir dengan WR 150 nya. Benarkah demikian? 

Mesin Yamaha WR 150 Pakai Mesin Identik Yamaha Vixion

Sebut saja Mawar, yang mengabarkan jika yamaha Indonesia sudah mempersiapkan motor Off road yang di bekali mesin 150 cc, mesin ini identik dengan mesin yang di pergunakan yamaha pada yamaha vixion, selain itu yamaha juga akan memproduksi motor ini di Indonesia.

Tidak di jelaskan secara rinci yamaha vixion yang lama atau yang baru? namun yang dapat kita ketahui lagi jika benar inimenggunakan mesin yamaha vixion maka mesin motor off road dari yamaha kali ini bisa jadi mesin motor ter update karena sudah menggunakan pendingin radiator.

Kehadiran mesin dengan berpendingin radiator para WR150 tentu menjadi nilai tamah bagi yamaha, di saat para kompetitor masih menggunakan pendingin udara namun yamaha memiliki suatu yang beda yaitu mesin dengan radiator.

Mesin WR150 Indonesia menggunakan radiator karena berbasis mesin Vixion bisa jadi sesuatu nilai tambah sendiri, dengan hadirnya mesin ter up date tentunya harga yamaha WR150 Indonesia akan berlipat? belum lagi urusan pernak pernik pada WR150 Indonesiaini, misalnya masalah suspensi apakah masih suspensi biasa atau sudah menggunakan suspensi Up Side Down?

Harga WR 150 Indonesia jika menggunakan piranti piranti terupdate tersenut bisa jadi juga akan menjadi motor off road 150 cc ter mahal di tanah air? Wajar saja sih jika menjadi motor off road termahal karena memiliki spesifikasi yang tinggi. Bro n Sis bisa lihat sendiri yamaha R15 terbaru, memiliki spesifikasi paling baik di kelasnya, mesin paling tinggi, piranti pendukung tampilan juga paling bagus harga otomatis menjadi paling tinggi. 

Yamaha WR 150 Akan Ramaikan Segmen Trabas Indonesia? Kita lihat perkembangan ke depan, apakah kabar angin ini benar adanya? karena belakangan yamaha sedang ramai tuh penampakan uji jalanan motor terkini, apakah rekan rekan ada yang melihat penampakan motor off road yamaha?

0 Response to "Yamaha WR 150 Akan Ramaikan Segmen Trabas Indonesia?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel