Touring Kemerdekaan Media dan Blogger Vlogger Bersama Astra Motor Bali 2018

Hello Bro n Sis, Touring Kemerdekaan Media dan Blogger Vlogger Bersama Astra Motor Bali 2018, 17 Agustus 2018 meskipun Bali khususnya area Denpasar di guyur hujan namun semangat pantang menyerah untuk gass poll ke kawasan utara pulau Bali tak surut. Rekan rekan Media Blogger dan Vlogger Bali bersama Astra Motor Bali ikut menyemarakkan pesta kemerdekaan Indonesia dalam tajuk Touring Kemerdekaan. www.3835group.com

Touring kemerdekaan kali ini mengusung tema SatuHati dalam Semangat Kemerdekaan, dan sama seperti tahun tahun sebelumnya, touring kemerdekaan merupakan agenda rutin tahunan sebagai wujud partisipasi Media Blogger dan Vlogger dalam menyemarakkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Touring Kemerdekaan bersama Astra Motor Bali 2018

Mengambil Start di Main Dealer Astra Motor Bali rombongan touring kemerdekaan menuju Bali Utara tepatnya Kabupaten Singaraja mengendarai sepeda motor honda CB150R SF, CBR150R, Sonic 150, CRF150L dan PCX 150. Jalur yang di lewati beragam, dan di kalangan pecinta touring di namakan jalur midle touring. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam maka sampailah kita di tujuan yaitu Taman Makam Pahlawan Curastana Singaraja. 

Selain Melakukan tabur bunga di taman makam pahlawan, rombongan touring kemerdekaan Media Blogger dan Vlogger bali bersama Astra motor Bali juga melakukan aksi sosial dengan memberikan tempat sampah kepada pengelola Taman Makam Pahlawan Curastana.

Setelah tabur bunga dan melakukan penyerahan tempat sampah ke pengelola Taman Makam Pahlawan, rombongan melanjutkan perjalanan ke Seririt dan makan siang di salah satu tempat menarik Bendungan Titab.

Puas menikmati alam dan mengisi tenaga di Bendungan Titab rombongan balik ke denpasar melewati daerah bedugul, kali ini jalur yang di tempuh bisa di katakan lebih menantang karena di selimuti oleh kabut, tahu sendirikan jika berkabut maka jarak pandang akan berkurang, hal ini sangat membutuhkan konsentrasi lebih ketika berkendara.

Touring Kemerdekaan Media dan Blogger Vlogger Bersama Astra Motor Bali 2018, total jarak tempuh dalam touring kemerdekaan kali ini sekitar 210 km, cukup komplit mulai dari jalur perkotaan, jalur pedesaan serta jalur tanjakan turunan berkabut. Merdeka !

0 Response to "Touring Kemerdekaan Media dan Blogger Vlogger Bersama Astra Motor Bali 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel