Suzuki GSXS 150 Yoshimura Special Edition 2018 Vietnam Bobot Lebih Ringan, Tenaga?

Hello Bro n Sis, Suzuki GSXS 150 Yoshimura Special Edition 2018 Vietnam Bobot Lebih Ringan, Tenaga? Di negara tetangga Vietnam, Suzuki memberikan suatu yang special terhadap salah satu motor sport naked mereka dengan memberikan embel embel Special edition karena berkolaborasi dengan knalpot ternama Yoshimura. www.3835group.com

Apa saja sih yang memberdakan Suzuki GSX S 150 Yoshimura Special Edition ini dengan type standar dari GSX S150? dari informasi yang terungkap di web site mereka, ada 2 perbedaan yang paling mendasar, pertama tentu saja dari Knalpot dan yang kedua adalah dari sisi dudukan boncenger yang di hilangkan. 

Suzuki GSXS 150 Yoshimura Special Edition

Pada Suzuki GSXS 150 Yoshimura Special Edition hanya di sediakan single Seater, jadi bro n sis tidak permu memodifikasi lagi untuk mendapatkan single seater karena sudah dari sananya dudukan boncenger tidak ada.

Tenaga yang dapat di hasilkan oleh Suzuki GSXS150 Yoshimura Special Edition tidak di ungkap secara detail oleh Suzuki, Suzuki hanya mengungkap dengan penggunaan knalpot Yoshimura ini maka bobot motor Suzuki GSXS 150 menjadi lebih ringan 1.5 Kg, bobot lebih ringan 1.5 KG dengan penggunaan knalpot yoshimura jika di bandingkan menggunakan knalpot standar pastinya memberikan dampak pada tenaga yang di hasilkan.

Namun sayang Suzuki tidak membeberkan tenaga setelah Suzuki GSXS 150 Menggunakan knalpot Yoshimura. Sebagai Gambaran, Jika suzuki GSXS 150 S menggunakan knalpot standar menghasilkan tenaga sebesar 14.1 KW pada 10.500 rpm berapakah tenaga Suzuki GSXS 150 dengan knalpot Yoshimura? apakah bro n sis ada infor atau opini tentang ini? jangan sungkan untuk menambahkan di kolom komentar.

Pilihan Warna untuk Suzuki GSX S 150 Yoshimura Special Edition in hanya tersedia 1 warna yaini warna hitam. opini pribadi warna hitam ini memang sudah sangat cocok  dengan paket yoshimura dan memberikan kesan lebih gagah, jika di bandingkan warna lain. 

Suzuki GSXS 150 Yoshimura Special Edition 2018 Vietnam Bobot Lebih Ringan, Tenaga? Suzuki memnag memanjakan konsumen dengan beragam update sesuai dengan keinginan pada masing masing negara, untuk Indonesia sendiri belum ada kabar terkini mengenai GSXS 150 Yohsimura Special Edition. selain itu Harga Suzuki GSXS 150 Yoshimura di pastikan akan lebih mahal dari type standar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel