Spesifikasi Yamaha FZ1 Motor Yang di Naiki Jokowi Ketika Pembukaan Asian Games 2018

Hello Bro n Sis, Spesifikasi Yamaha FZ1 Motor Yang di Naiki Jokowi Ketika Pembukaan Asian Games 2018. Suatu tema tersendiri berhasil di munculkan oleh para penyelenggara ketika acara pembukaan suatu pesta olah raga terbesa di Asia. www.3835group.com

Tidak main main pemeran dalam momen ini langsung kepala pemerintahan atau Presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo atau lebih akrab di sebut Jokowi. Jokowi di tuntut berperan sebagai seorang biker yang berhasil tiba di acara pembukaan asian Games mengendarai Big Bike, Jokowi megendarai Bike Bike Yamaha FZ1 karena ketika perjalanan menuju lokasi pembukaan terhambat macet, karena antusias warga untuk menyaksikan pembukaan Asian Games.

Spesifikasi Yamaha FZ1, Motor Jokowi saat Opening Asian Games 2018

Oleh karena itu Jokowi turun dari mobil dan berakting menaiki Big Bike Yamaha FZ1, selain itu beberapa momen seru dan menegangkan di tunjukan saat peran pengganti Jokowi meliak liuk di atas yamaha FZ1, sebut saja adegan terbang di atas gerumunan masyarakat, kemudian atraksi di jalan tikus di depan sopir angkot dan yang terakhir adalah ketika anak anak sekolah dasar menyebrang jalan.

Hingga pada akhir momen Jokowi masuk ke area pembukaan Asian Games kemudian menggeber geber yamaha FZ1 lalu masuk ke lantai bawah hingga di arahkan untuk langsung naik ke podium utama. konsem yang sungguh menarik ketika momentum suatu pembukaan pesta olah raga, dimana seorang presiden melakukan akting hingga masyarakat terhibur. tidak sedikit loh rekan rekan mengatakan jika ini adalah adegan tanpa peran pengganti.

Lebih detai lagi, motor yamaha FZ1 yang di kendarai Jokowi tersebut spesifikasinya seperti apa sih? moge moge ini senantiasa di pakai para paspampres. Apakah motor ini di jual di Indonesia oleh yamaha? ternyata setelah di telusuri di web resmi yamaha Indonesia belum di jual resmi. namun ada baiknya kita terlisik lebih dalam motor yang di pakai jokowi saat opening asian Games 2018.

Spesifikasi Yamaha FZ1, Motor yang di kendarai Jokowi Saat opening Asian Games 2018
Dimensi - P x L x T - 2141 mm x 770mm x 1204 mm
Mesin - 4 tak, 998 cc 4 silinder DOHC 5 valve
Tenaga - 146.8 HP pada 11000 rpm
Torsi - 106 Nm pada 8000 rpm
Bore x Stroke - 77 x 53.6 mmm
Transmisi - 6 Speed
Frame aluminium die cast, diamond shape
Suspensi depan - Telescopic Up Side Forks
Suspensi Belakang - Link type swingarm
Ukuran ban depan - 120/70 zr 17
Ukuran ban belakang - 190/50 zr17

Kurang lebih seperti ini spesifikasi yamaha FZ1 atau lebih di kenal dengan yamaha Fazer. Untuk harga Yamaha FZ1, yamaha memasarkan produk ini dengan banderol  $ US 10,290, jika di tukar dengan nilai IDR maka di peroleh harga pada kisaran IDR 135 jt an.

Spesifikasi Yamaha FZ1 Motor Yang di Naiki Jokowi Ketika Pembukaan Asian Games 2018. Presiden Jokowi memang di kenal pecinta roda dua, setelah beberapa  bulan lalu menaiki motor Kawasaki KLX lalu naik chooper kini naik bike Bike. 

0 Response to "Spesifikasi Yamaha FZ1 Motor Yang di Naiki Jokowi Ketika Pembukaan Asian Games 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel