New Yamaha Xabre 155 VVA Jelas Banget Penampakannya, Padat Berisi

Hello Bro n Sis, New Yamaha Xabre 155 VVA Jelas Banget Penampakannya, Padat Berisi. Geger nih man teman, lewat kang IWB terkuak sisi kanan smotor misterius  dimana motor ini di yakini sebagai generasi peneus dari yamaha xabre. www.3835group.com

Setelah beberapa hari lalu terciduk bagian depan namun dengan kualitas gambar kurang sempurna, namun kali ini kualitas gambar nyaris kinclong. Bro n sis bisa mengetahui secara detail ubahan ubahan atau bagian terkini pada New Yamaha Xabre 155 VVA tahun 2018. 

New Yamaha xabre 2018 Penampakan Jelas
Pict : Iwan Banaran
Loch mengapa yakin banget Mesin yamaha Xabre menggunakan Mesin 155 VVA? bukan yakin sih? namun para mastah serta pengamat roda dua termasuk IWB mengatakan jika bentuk knalpot dan struktur kenalpot identik dengan Yamaha Vixion R atau New R15VVA. Selain itu pastinya yamaha tak ingin melewatkan kesempatan baik ini untuk memberikan sesuatu terbaik bagi rider Indonesia.

Teknologi VVA di mesin 155 cc yamaha di jaman now sementara merupakan salah satu yang terbaik. bagaimana menurut anda? Kembali ke Penampakan New Yamaha Xabre 155 VVA, dimana di model terbaru ini akan banyak terdapat ubahan yang signifikan, berbeda dengan model pendahulunya yang ebih individual, kini new Yamaha Xabre lebih bersahabat terhadap boncenger.

Jok New Yamaha xabre 2018 terlihat menyatu dengan dudukan sang rider, hal ini tentu memberikan ruang yang lebih nyaman kepada boncenger. berbeda dengan Xabre generasi pertama yang memiliki jok terpisah. 

Pada bagian belakang yamah ajuga melakukan beberapa ubahan yang sangat positif, untuk memberikan kesan garang new Yamaha Xabre di berikan behel aka tanduk, selain mempermudah pengendara ketika memarkir kendaraan behel ini juga berfungsi sebagai kenyamanan boncenger dan menambah kokoh tampilan.

Keunggulan lain yang masih di aplikasikan pada New Yamaha Xabre 155 VVA tahun 2018 adalah Arm banana yang identik dengan Yamaha R15 series, selain itu suspensi depan yang sudah Up Side Down juga menambah kesan macho.

New Yamaha Xabre 155 VVA Jelas Banget Penampakannya, Padat Berisi. Segmen 150 cc khususnya motor sport memang menjadi nilai tersendiri dalam industri roda dua tanah air, segmen ini masih sangat gurih untuk di nikmati. New Yamaha xabre 155 VVA memang sudah saatnya berbenah, setelah berusia lebih kurang 3 tahun. Bagaimana Bro n sis apakah ubahan ini, menurut saya pribadi ubahan ini sangat positif.

0 Response to "New Yamaha Xabre 155 VVA Jelas Banget Penampakannya, Padat Berisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel