Lawan Berat Vario Series? Penampakan Motor Skutik Terbaru Yamaha, Gembot Dek Rata.

Hello Bro n Sis, Lawan Berat Vario Series? Penampakan Motor Skutik Terbaru Yamaha, Gembot Dek Rata. Setelah bebeapa bulan belakangan sangat minim penampakan jalan raya sebuah motor baru, namun akhir akhirn ini muncul lagi kejadian yang sudah lama menghilang. www.3835group.com

Setelah gegek kemarin penampakan Yamaha R25, dimana dari jepretan itu sangat jelas terlihat design depan sang sport 250 cc yamaha, kini terkuak lagi sosok motor skutik terbaru yamaha.

Baca Juga : New Yamaha Xabre Facelift Indonesia, Makin Galak, Yuk Intip Penampakannya

pict: IwanBanaran.com
Lewat blog nya kang iwanbanaran mendapatkan kiriman gambar dari Hilman, Sebuah motor matik terbaru dengan design gembot, gembot dalam artian tidak sekecil motor matik kecil pada umumnya, Tetapi tak sebesar premium skutik. posisinya pas ada di tengah tengah, selain itu  dek motor skutik ini juga rata, dimana ini merupakan keunggulan sebuah motor matic.

Keyakinan jika ini adalah sebuah skutik yamaha dapat kita ketahui dari design CVT dan design Filter udara CVT. khas yamaha banget, design ini di gunakan pada mio series dan soul Gt series bahkan X ride series.

Yang membuat wow lagi adalah design head lamp yang sangat kokoh, dan di kelas skutik design seperti ini jarang ada, minimalis namun penuh karakter. Beda dengan saudaranya lexi yang sedikit kurang pas.

Belum dapat di pastikan mesin yang akan di pergunakan oleh motor matik yamaha satu ini, namun jika melihat dimensi CVT kemungkinan motor ini akan memiliki kubikasi 125cc sampai dengan 155 cc.

Selain itu kita juga melihat bagaimana besarnya ukuran ban baik depan maupun belakang, bukan hanya itu ukuran velg juga lebar serta design baru, bukan satu design dengan mio series. mmhh motor apakah ini?

Uniknya lagi posisi lampu sein di letakkan terpisah dari lampu depan utama, sehingga posisi lampu sein identik dengan maxi skutik Nmax 155 VVA.

Lawan Berat Vario Series? Penampakan Motor Skutik Terbaru Yamaha, Gembot Dek Rata. Sementara dugaan jika motor ini mengarah ke Soul GT jadi bisa jadi ini adalah All New Soul GT, Kita tunggu cerita selanjutnya. Penampakan uji jalanan sepertinya kembali akan trend musim kedepan.

0 Response to "Lawan Berat Vario Series? Penampakan Motor Skutik Terbaru Yamaha, Gembot Dek Rata."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel