Honda Forza 250 dan Honda Super cub 125 Siap Mengaspal Di Indonesia

Hello Bro n Sis, Honda Forza 250 dan Honda Super cub 125 Siap Mengaspal Di Indonesia. Kabar sangat deras nih teman teman datang dari Ibu Kota Jakarta, beragam produk baru siap hadir di gelaran GIIAS Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. www.3835group.com

Lewat media Kompas Otomotif terungkap sebuah gambar yang sangat memberikan banyak makna, dari gambar tersebut dua produk anyar dari pabrikan Astra Honda Motor jelas jelas terpapar. kedua produk ini adalah Honda FOrza dan Super Cup 125.

Panggung Peluncuran Forza 250 dan Super Cub 125 Indonesia
Pict Kompas Otomotif Stanly Ravel
Untuk honda Forza juga sangat jelas akan mengusung tag line Pure Prestigous dan satu lagi honda Super Cub 125 mengusung tema The One Original. dua motor ini tentu menyasar segmen berbeda, honda kini langsung membidik komunitas penghobi serta pecinta otomotif yang naik kelas ke premium skutik.

Untuk Honda Forza 250 Indonesia pastinya rekan rekan sudah tak asing lagi, motor ini pertama kali hadir untuk rider benua biru eropa, kemudian asia di cicipi oleh thailand, dan kini giliran Indonesia, belum dapat di ketahui apakah ini di datangkan langsung dari luar atau akan di produksi di tanah air? kepastiaanya akan terjawab esok bro n sis. selalu nantikan update terbarunya di IG dan Twitter 3835_manik ya.

Honda Super Cub 125 juga kembali reborn, kali ini di persenjatai dengan mesin 125 cc, serta beragam fitur motor jaman now, tetapi masalah design masih sangat kental aura cetulnya. Teman teman penghobi motor klasik pastinya sudah tak asing lagi dengan gari body motor yang satu ini.

Harga honda Forza 250 Indonesia masih manjadi tanda tanya, jika di datangkan langsung dari luar negeri tentu harga akan selangit? begitupun  dengan harga Super Cub 125, pastinya akan menjulang tinggi, meski tak dapat di pungkiri beragam fitur sebagai sebuah motor baru akan sangat banyak di jejali.

Honda Forza 250 dan Honda Super cub 125 Siap Mengaspal Di Indonesia. Telik sandi mengenai motor apa yang akan hadir di GIIAS 2018 dari pabrikan Sayap mengepak Honda sedikit terungkap, kejutan apa lagi ya yang akan hadir?

0 Response to "Honda Forza 250 dan Honda Super cub 125 Siap Mengaspal Di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel