Hasil Motogp Red Bull Ring Austria 2018, Jorge Lorenzo Juara

Hello Bro n Sis, Hasil Motogp Red Bull Ring Austria 2018, Jorge Lorenzo Juara. Gelaran motogp 2018 bergulir, kini giliran lintasan balap atau sirkuit Red Bull Ring. www.3835group.com

Balapan berlangsung dalam cuaca yang sangat cerah, start berjalan lancar dan Joreg Lorenzo langsung melesat ke depan. sejak pertengahan balapan Jorge Lorenzo masih memimpin balapan di bayang bayangi oleh Marc Marquez.

Jorge Lorenzo Juara Motogp Red Bull Ring Austria 2018

3 lap to go akhirnya Marc Marquez berhasil menyalip Jorge Lorenzo setelah sedikit kesalahan yang di lakukan Jorge saat melewati tikungan, namun Jorge Lorenzo tak patah semangat selang beberapa tikungan posisi depan kembali di rebutnya dari rider Repsol Honda tersebut.

Pertarungan sengit calon team di tahun 2019 ini terus berlanjut, Marc Marquez kembali take over Jorge Lorenzo selang beberapa tinkungan.

Saat lintangan lurus sangat jelas terlihat kecepatan motor ducati Jorge Lorenzo lebih kencang dari Honda yang di kendarai Marc Marquez.

Adrenalin penonton pastinya sangat di pacu oleh pertarungan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. akhirnya hingga bendera finish berkibar Jorge Lorenzo berhasil mengukuhkan diri sebagai pemenang dan Marc Marquez harus puas berada di posisi ke 2.

Berikut hasil 10 besar Motogp Red Bull Ring Austria 2018

  1. Jorge Lorenzo
  2. Marc Marquez
  3. Andrea Dovizioso
  4. Cal Crutchlow
  5. Danilo Petrucci
  6. Valentino Rossi
  7. Dani Pedrosa
  8. Alex Rins
  9. Johann Zarco
  10. Alvaro Bautista


Luar biasa pertarungan calon team antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, tidak dapat di bayangkan bagaimana tahun 2019 saat mereka berdua ini mengendarai motor yang identi. Bagaimana opini anda bro n sis?

Podium Marc Marquez di posisi ke dua ini tentu sangat memberikan nilai tersendiri untuk dirinya dalam memperebutkan juara dunia Motogp tahun 2018 ini, karena pesaing utama yakni Valentino Rossi berada di posisi ke 6. selisih poin menjadi semakin jauh,

Hasil Motogp Red Bull Ring Austria 2018, Jorge Lorenzo Juara. Valentino Rossi dari team Yamaha Movistar hanya mampu bertengger di posisi ke 6 lebih baik dari rekan satu team Marc Marquez yaitu Dani Pedrosa yang berada di posisi ke 7.

0 Response to "Hasil Motogp Red Bull Ring Austria 2018, Jorge Lorenzo Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel