ARRC 2018, Madras Motor Race Track India Akan Jadi Saksi Perjuangan Rider Indonesia

Hello Bro n Sis, ARRC 2018, Madras Motor Race Track India Akan Jadi Saksi Perjuangan Rider Indonesia. Asia Road Racing Championship 2018 kembali bergulir, kali ini di laksanakan di lintasan balap negeri boliwood India. www.3835group.com

Pada seri ke 4 ARRC 2018 kali ini tentu menjadi pelecut semangat pembalap muda kita, bagaimana tidak, dua gelaran AARC sebelumnya yakni seri Australia dan Jepang, rider Indonesia berkali kali mendominasi podium bersama motor tunggangan CBR 250RR.

Madras Motor Race Track India
Pict : Madrasmotorsports

Di Kelas AP 250 ARRC 2018 Rheza Danica, Mario S.A dan Awhin Sanjaya senantiasa menjadi kampium, bahkan untuk Rheza Danica sementara berhasil menduduki posisi klasemen tertinggi untuk musim kompetisi tahun 2018.

Dengan kemenangan 4 kali berturut turut, Rhesa Danica berhasil mengumpulkan poin sebanyak 123 poin,  di posisi ke 2 ada rekan satu team yang juga tider muda berbakat Indonesia yaitu Mario Suryo Aji, dengan poin 102. Sementara  Awhin Sanjaya sementara hanya berhasil bertengger di posisi ke 6 klasemen sementara dengan 52 poin.

Rheza Danica mengatakan
“Hasil balap tahun lalu sudah saya pelajari bersama tim. Saya sudah punya beberapa catatan yang perlu ditingkatkan di Sirkuit India ini. Mohon doa dan dukungannya agar saya dapat tampil bagus dan maksimal melanjutkan hasil positif di seri sebelumnya,”.

Cerita lain di kelas 600cc dimana rider Indonesia belm dapat meraih hasil maksimal karena rider rider kita mengalami cidera, dan sedang dalam tahap pemulihan. Namun semangat juang dan pantang menyerah mereka tetap berkobar. 

Irfan Ardiansyah mengatakan
“Setelah istirahat cukup dalam masa penyembuhan dan pemulihan cidera, saya akan mencoba untuk tampil semaksimal mungkin di India besok. Walaupun belum sepenuhnya sembuh, saya senang sekali kembali ke lintasan balap Asia ini. Saya akan berusaha sebaik mungkin dan berharap bisa cepat mendapatkan feeling bagus dengan motor, mohon doa dan dukunganya,” 

A. Indraputra selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan :
“Dengan semangat Satu Hati dan diiringi dengan dukungan yang kuat dari para pencinta balap di Indonesia, kami optimis para pebalap AHRT dapat kembali meraih podium di India untuk memberikan kebanggaan bagi Tanah Air,” 

ARRC 2018, Madras Motor Race Track India Akan Jadi Saksi Perjuangan Rider Indonesia. Doa dan dukungan pecinta otomotif Indonesia sangat di perlukan untuk tetap mengorbarkan semangat rider muda di kancah balap International. Balapan Seri ke 4 ARRC 2018 akan berlangsung pada 4 Agustus 2018 dan 5 Agustus 2018 sirkuit Madras Motor Race Track India

0 Response to "ARRC 2018, Madras Motor Race Track India Akan Jadi Saksi Perjuangan Rider Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel