All New Honda Brio 2018, Design Belakang Berubah

Hello Bro n Sis, All New Honda Brio 2018, Design Belakang Berubah. Honda Prospect Motor selaku perusahaan yang memiliki ijin memasarkan kendaraan roda 4 honda di Indonesia memperkenalkan Next honda Brio di Ajang GIIAS Gaikindo International Indonesia Auto Show 2018. www.3835group.com

Design Eksterior All New honda Brio 2018 kini identik dengan Honda Small RS Concept yang sempat di tunjukan honda saat gelaran IIMS tahun 2018 beberapa bulan silam. Beberapa bagian All New Brio memiliki garis body yang identik dengan Honda Mobilio.

All New Honda Brio 2018, Eksterior Belakang

Eksterior All new brio 2018 yang paling berubah adalah bagian belakang, kini sudah tidak full kaca lagi namun ada bagian yang terbuag dari bahan tebal. sehingga tidak rata seperti kaca layaknya generasi sebelumnya.

Bagian kaki kaki all new Honda Brio 2018 tetap menggunakan velg dan ban berukuran185/55 dengan ring berukuran 15 inchi. DEsign lebih sporty dengan hadirnya dua warna pada velg. Karena ubahan pada design body belakang tentu membuat Lampu bagian belakng juga harus di sesuaikan, kini DEsign lampu belakang all new Honda brio lebih terlihat dewasa. Khusus type RS

Interior All New Honda Brio 2018 - Spedometer, lubang ac tidak banyak berubah, design masih identik dengan model sebelumnya, ada sedikit tambahan yang senada dengan warna body sehingga terlihat lebih segar. khusus type RS.

Bagian hiburan all new Honda Brio 2018 khususnya type RS telah di aplikasikan layar sentuh dengan ukuran 6.1 inchi. Head unit ini sudah dapat terhubung dengan Bluetooth, lalu bisa juga lewat USB tetapi tidak di lengkapi dengan CD. mmhh jaman sekarang sih sudah jarang koleksi musik di simpan di CD. Berbeda dengan type di bawah type RS, all new Honda Brio masih di lengkapi dengan head unit double din tanpa layar sentuh. Head unit ini juga bisa di sambungkan dengan bluetooth namun 2 twitter yang hadir di type RS di hilangkan.

Harga All New Honda Brio 2018 masih di rahasiakan rapat rapat oleh Honda, dengan beberapa ubahan yang telah di lakukan khususnya di sisi eksterior, all new honda Brio tahun 2018 menurut saya pribadi sudah tampil lebih baik. update harganya di tunggu ya bro n sis.

0 Response to "All New Honda Brio 2018, Design Belakang Berubah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel